Breaking News:

Pilkada Pringsewu

Ririn Sebut Pringsewu Butuh Sosok Agamis Kekaryaan karena Pluralismenya yang Tinggi

Bakal calon (balon) kepala daerah, Ririn Kuswantari mengembalikan berkas pendaftaran balon Bupati Pringsewu di Partai Demokrat

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: soni

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Bakal calon (balon) kepala daerah, Ririn Kuswantari mengembalikan berkas pendaftaran balon Bupati Pringsewu di Partai Demokrat, Senin (18/4) siang. Dia didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu Suherman bersama rombongan.

Ririn kepada wartawan menyampaikan bila kehadirannya ke Partai Demokrat ingin bersama-sama berjuang di Pilkada 2017. Lebih dari itu, dia juga ingin mengajak kader Partai Demokrat berjuang di 2017.

Dia pun mengungkap ketertarikannya dengan Partai Demokrat karena ideologinya yang nasionalis religius. "Kita padukan dengan Partai Golkar yang kekaryaan ini, kalau kita aplikasikan akan menjadi kekuatan bagi seorang pemimpin untuk dia lebih kokoh membangun Pringsewu," ujarnya.

Ririn mengatakan, Pringsewu diketahui memiliki pluralismenya yang sangat tinggi. Sehingga dibutuhkan jiwa religius dan agamis kekaryaan yang saat ini diperlukan sehingga menghasilkan perubahan-perubahan yang cepat. Agar ada percepatan pembangunan yang diharapkan masyarakat Pringsewu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved