Breaking News:

HUT ke 71 RI

Warga Ngakak, Lihat Para Bapak Bermain Sepakbola Pakai Daster dan Bermakeup

"Awalnya malu banget dipakein daster sama pakai make-up gini, tapi demi memeriahkan HUT Indonesia ke-71 nggak papa lah"

Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung/Ana
Peserta sepakbola memakai daster dan bermakeup 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ada banyak cara untuk meramaikan perayaaan HUT Republik Indonesia ke- 71 tahun ini. Mulai dari menghias lingkungan dengan bendera, umbul-umbul warna warni hingga menggelar berbagai macam lomba. Seperti yang digelar di Lapangan Dusun Bukitrejo, Kelurahan Negara Aji Baru, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah.

Warga setempat mengadakan pertandingan sepakbola yang sedikit unik.Tidak ada kostum tim dan sepatu lengkap, sebaliknya, pemain yang kesemuanya adalah lelaki justru mengenakan daster dan didandani menggunakan make-up hingga tampil cantik laiknya perempuan.

"Awalnya malu banget dipakein daster sama pakai make-up gini, tapi demi memeriahkan HUT Indonesia ke-71 nggak papa lah. Seru banget deh pokoknya sampai bikin warga nggak berhenti ketawa," ujar salah satu pemain, Ale Ido, sembari tertawa lebar (16/08/2016).

Pertandingan sepakbola nyentrik ini akhirnya dimenangkan dengan skor 2:0 oleh Tim RT 06 Dusun Bukitrejo atas Tim RT 09 Dusun Kebon Duren. Dirgahayu Indonesia. (ana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved