Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Yayasan Mitra Lampung Kurban Tiga Sapi

Daging tersebut didonasikan kepada beberapa tempat yakni Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Khoirul Nusa di Sukabumi, TPA Hasanah di Pulau Bacan.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Yayasan Mitra Lampung (YML) Andi Surya berpesan dalam momentum hari raya idul adha ini bagi sivitas akademika harus menjadikan momentum spirit untuk berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Adapun sapi yang dikurbankan oleh YML ada tiga ekor, diantaranya kemarin di sekitaran rumah saat perayaan Idul Adha sudah disembelih satu ekor sapi.

Pada hari ini satu ekor disembelih di sekolah global surya dan satu ekor lagi disembelih di kampus perguruan tinggi Mitra Lampung.

Daging tersebut didonasikan kepada beberapa tempat yakni Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Khoirul Nusa di Sukabumi, TPA Hasanah di Pulau Bacan, kelompok bantuan langsung keluarga miskin di Jalan Tomat.

Lalu tempat kaum Duafa dan Yatim Piatu di Jaga Baya, pembina muallaf Al-Hidayah di Way Halim. "Mudah-mudahan hewan kurban (sapi) yang kita sumbangkan bisa membantu mereka yang membutuhkan, karena kita sesama manusia harus bisa berbagi," kata Ketua Yayasan YML Andi Surya saat ditemui Tribun Lampung dikampus Umitra, Selasa (13/9).(byu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved