Polda Lampung: Sanusi Bunuh Diri dengan Melilitkan Baju di Leher

Pihak kepolisian membenarkan adanya tahanan Polsek Kedondong, Pesawaran, yang tewas bunuh diri di dalam sel.

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pihak kepolisian membenarkan adanya tahanan Polsek Kedondong, Pesawaran, yang tewas bunuh diri di dalam sel. Polisi sudah menyerahkan jenazah tahanan bernama Sanusi ke pihak keluarganya.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih mengatakan, Sanusi adalah tahanan satu-satunya di sel Polsek Kedondong. “Petugas baru tahu tahanan meninggal dunia siang hari,” ujar Sulis, Jumat (16/9/2016).

Menurut Sulis, Sanusi bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan baju yang dikenakan. Baju tersebut dililit ke leher Sanusi. Mengenai penyebab bunuh diri, Sulis mengatakan, masih dalam penyelidikan petugas.

Sanusi (45), warga Desa Bayas Jaya, kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran dikabarkan tewas bunuh diri di dalam sel tahanan Mapolsek Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Jumat (16/9/2016)

.Sanusi merupakan tahanan atas kasus kepemilikan senjata tajam dan dugaan tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Petugas Polsek Kedondong menangkap Sanusi pada Senin (30/8/2016) malam lalu. Ia diringkus bersama barang bukti sebilah badik yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved