Seperti Dimas Kanjeng, Pria Ini Pamerkan Uang Keluar dari Kantong Ajaib Tak Habis-habis

Tampak tiga wanita menyaksikan pria ini mengelurkan lembaran uang dari genggamannya.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi belum kelar, kali ini jadi viral video pria yang mirip Dimas Kanjeng, kali ini ia keluarkan uang dari kantong.

Apakah peristiwa yang ditunjukkan dalam video merupakan aksi tipu-tipu, akal-akalan sulap?

Simak ini.

Setelah gempar dengan aksi Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengeluarkan lembaran uang dari dalam bajunya, netizen kembali dihebohkan dengan sebuah postingan video dari akun Facebook Alfah.

Video ini memperlihatkan aktivitas seorang pria menghamburkan uang pecahan mirip Rp 100 ribu dari sekantong plastik ke lantai.

Postingan video ini diunggah akun Alfah sekitar 13 jam lalu. Ia juga menyertakan tulisan sebagai caption di status postingannya ini.

"Kanjeng Dimas kan sudah ditangkap oleh polisi karna penggandaan uang ...Terus bagaimana dengan yg ini, uang yang diambil didalam plastik tidak habis habis, dan dilakukan di depan para Polisi..!!," tulis akun Facebook Alfah.

Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik ini, terlihat seorang pria berpeci putih dan mengenakan syal hijau, mengeluarkan lembaran uang dengan menggunakan tangan kanan, sementara tangan kirinya memegang kantong plastik putih.

Pria ini tak mengeluarkan lembaran uang sekaligus, namun berulang kali dalam genggaman tangan kanannya.

Dari video ini pula, tampak tiga wanita menyaksikan pria ini mengelurkan lembaran uang dari genggamannya.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved