Alexandra Gottardo Ogah Berkepala Plontos

Ibu satu orang anak itu beralasan dirinya tidak menolak untuk melakukan hal tersebut.

Alexandra Gottardo Ogah Berkepala Plontos
Wahyu Tri Laksono
Alexandra Gottardo 

TRIBUNALMPUNG.CO.ID - Dalam film terbarunya yang berjudul 'Pinky Promise', Alexandra Gottardo berperan sebagai Baby, seorang penderita kanker payudara.

Namun dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut, Alexandra memilih untuk tidak mencukur habis rambutnya seperti yang dilakukan pemain lainnya, Agni Pratistha.

Ibu satu orang anak itu beralasan dirinya tidak menolak untuk melakukan hal tersebut.

Hanya saja setelah berkonsultasi dengan keluarga, ia mengurungkannya dikarenakan jadwal syuting yang berdekatan dengan rencana pernikahannya kala itu.

"Sebenarnya bukan enggak mau dibotakin, saya izin sama suami, dulu masih pacar ya, dibolehin karena itu udah profesi. Tapi pas izin sama mama enggak dibolehin. Ini syuting film kelar Desember sementara saya nikah Januari," ujarnya saat ditemui di acara press screening film 'Pinky Promise' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016) malam.

Pasalnya pemain film 'Pesantren Impian' tersebut akan menikah dengan menggunakan adat Jawa.

Hal itu tidak mungkin bisa dijalani apabila Alexandra memutuskan untuk mencukur habis mahkotanya tersebut.

"Masa nikah adat Jawa pakai paes gundul, enggak mungkin. Saya enggak mau di nikahan kelihatan aneh," ujarnya.

Meski tidak tampil botak dalam film tersebut, sang suami, Arief Utama Waworuntu tetap memberikan apresiasi kepada Alexandra. Bahkan dukungan penuh diberikan selama Alexandra bisa mengatur waktu antara pekerjaan dengan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Dia bilang I'm proud of you, terus berkarir karena itu adalah kamu. Dia mendukung pekerjaan saya, enggak dibatesin. Tapi saya harus tahu diri. Tahu diri dalam bentuk karena anak masih kecil, jadi tunggu anak sudah besar dulu baru lebih aktif lagi," ungkapnya.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved