Enjoy Lampung

Kedai Bakso Bakar Arema: Pencinta Bakso dan Mie Ayam Wajib Datang ke Sini

Setidaknya ada lima varian mie ayam yang ditawarkan mulai dari mie ayam biasa, mie ayam ijo, mie ayam orange, mie ayam ungu dan mie ayam bakso.

Kedai Bakso Bakar Arema: Pencinta Bakso dan Mie Ayam Wajib Datang ke Sini
Tribunlampung/Ana
Kedai Bakso Bakar Arema 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bakso dan mie ayam seolah sudah jadi menu favorit dan memiliki banyak penggemar untuk mencicipi citarasanya.

Nah, bagi anda penggemar kedua menu tersebut, dan kebetulan tengah berada di Bandar Lampung, anda wajib mampir ke kedai yang satu ini.

Namanya Kedai Bakso Bakar Arema, lokasinya berada di Jl. Kepayang, Rajabasa, Bandar Lampung, mudahnya, kedai ini berada tepat di belakang Ditlantas Polda Lampung yang berada di Jl. Pramuka itu.

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak menu apa yang ditawarkan di kedai ini, yups, bakso.

Namun tidak hanya satu jenis bakso saja ya yang ditawarkan, selain ada bakso kuah yang disajikan bersama sayuran dan mie, disini disediakan juga bakso bakar yang tidak kalah mantapnya.

Kedai Bakso Bakar Arema2
Bakso Bakar

Tidak sampai disitu saja, ada dua jenis menu bakso lagi yang ditawarkan yaitu bakso telor dan bakso urat, benar-benar surga bagi pencinta menu bakso.

Nah, di dalam satu kedai, biasanya bila sudah menyajikan menu bakso, diimbangi juga dengan menu mie ayam sebagai pelengkap serta alternatif bagi para pengunjung yang datang.

Begitupula di Kedai Bakso Bakar Arema ini, yang juga menyediakan banyak varian mie ayam yang tidak biasa untuk anda yang datang membeli.

Setidaknya ada lima varian mie ayam yang ditawarkan mulai dari mie ayam biasa, mie ayam ijo, mie ayam orange, mie ayam ungu dan mie ayam bakso yang pastinya akan menggoda lidah.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved