Pilkada Tulangbawang 2017

Win – Hen Bentuk Tim Aliansi Anti Money Politics

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang (Tuba), Winarti – Hendriwansyah (Win Hen) membentuk tim khusus yang disebut tim Aliansi anti money

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang (Tuba), Winarti – Hendriwansyah (Win Hen) membentuk tim khusus yang disebut tim Aliansi Anti Money Politics di Pilkada Tuba.

Hendriwansyah mengatakkan selaln mengintensifkan kerja tim untuk menangkap basah dan menyerahkan pelaku politik uang kepada petugas yang berwenang, mereka juga memperkuat konsolidasi tim pemenangan di masa tenang ini.

“Agenda memantapkan tim komunikasi intensif dengan tim yang ada di seluruh Tuba. Kita juga fokus membuat gerakan kekuatan menghadang politik uang, karena kami indikasikan ada banyak ini politik uang. Tetapi untuk politik uang ini harus ada bukti jelas, karena undang-undangnya banci, walaupun teratangkap basah, ada bukti, UU banci susah dijerat,” kata dia, Senin (13/2/2017), malam.

Karena itu, ia mengatakan tim anti politik uang ini terus bekerja sampai ke kampung-kampung untuk menangkap basah pelaku. “Kita bentuk tim aliansi anti money politik, mereka menyebar di seluruh kecamatan dan kampung. Perintah kita jelas, tangkap langsung serahkan kepada yang berwajib, pelakunya juga diserahkan ke polisi karena menggangu demokrasi, itu artinya orang yang tidak siap mengambil hati rakyat dengan jujur dan adil,” pungkasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved