Headline News Hari Ini

Dua Underpass di Bandar Lampung Rusak Tidak Terawat

Dua underpass di Bandar Lampung yang terletak di Jalan Hanoman dan di Jalan Raya Saban, Panjang rusak dan tak terawat.

Dua Underpass di Bandar Lampung Rusak Tidak Terawat

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Dua underpass di Bandar Lampung yang terletak di Jalan Hanoman dan di Jalan Raya Saban, Panjang rusak dan tak terawat. Sejumlah lubang tampak menghiasi jalan aspal yang kerap tergenang saat diguyur hujan. Dinding underpass juga penuh dengan coret-coretan cat hingga memberi kesan kumuh.

Pantauan Tribun di Jalan Hanoman dan Jalan Raya Saban, Sabtu (5/8), kerusakan jalan terjadi karena sebagian aspal terkelupas. Saluran air yang ditutup dengan pelat besi sepanjang sekitar dua meter juga membentuk cekungan yang sangat menganggu laju kendaraan, terutama mobil.

Kerusakan terjadi di kedua jalur, terutama di bagian terowongan jalan yang landai. Lebar kerusakan jalan bervariasi, dari yang hanya terkelupas hingga ada yang berlubang sedalam 10 cm dengan lebar 50 cm.

"Jalannya cepat rusak, mungkin karena sering tergenang air kalau hujan. Saluran airnya juga itu terlalu landai, sangat mengganggu. Mobil saya beberapa kali kena bempernya, kegasruk sewaktu menanjak di Hanoman," kata Dodi.

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi 6 Agustus 2017

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved