Auto2000 Lampung ke GIIAS 2017

Toyota Melesat Berkat Let's Go Beyond

Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan.

Toyota Melesat Berkat Let's Go Beyond
Foto: IStimewa Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, memperhatikan mobil C-HR di booth Toyota, dalam ajang GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017). 

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi barometer industri otomotif nasional. Inilah ajang di mana mobil-mobil baru dari berbagai produsen dipajang dan ditawarkan. Toyota Astra Motor, agen pemegang merek Toyota di Indonesia, sangat optimistis tren penjualan akan terus naik hingga akhir 2017 ini.

JIKA memasuki area GIIAS 2017, maka sejauh mata memandang, yang tampak adalah mobil-mobil baru dan keren. GIIAS memang menjadi surga bagi para pecinta otomotif, khususnya bagi peminat mobil baru.

Inilah momen untuk memanjakan mata dan tentunya pengetahuan tentang otomotif, dan kalau punya duit banyak jadi kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki mobil terbaru.

GIIAS digelar selama 10 hari, 10-20 Agustus 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten, dengan mengusung tema "Rise of the Future Mobility". Seperti dikatakan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), GIIAS didukung penuh oleh 32 merek mobil.

Sebanyak 24 merek merupakan kendaraan penumpang, yakni Toyota, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Volvo, VW, dan Wuling.

Selain itu, terdapat 8 merek kendaraan niaga, yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Di ajang ini hadir sekitar 40 mobil baru maupun mobil konsep yang menjadi penampilan pertama di Indonesia dan juga di dunia.

Dengan kondisi seperti itu, wajar jika Gaikindo berharap GIIAS disejajarkan dengan pameran otomotif dunia lainnya seperti Frankfurt Auto Show, Tokyo Motor Show, Detroit Auto Show, maupun Geneva Motor Show.

Toyota-Astra Motor menjadi satu di antara Agen Pemegang Merek (APM) yang paling bersemangat di ajang GIIAS ini. Pada booth seluas 3.075 meter persegi, Toyota menghadirkan 28 produk mobil dari berbagai segmen. Sebagian merupakan produk baru, improvement, dan termasuk produk yang masih berkategori special exhibition.

Dengan berbagai strategi, termasuk partisipasi di ajang GIIAS 2017, Toyota optimistis penjualan akan terus meningkat di paruh kedua 2017, setelah data penjualan sejak Januari-Juli 2017 menunjukkan tren yang sangat positif.

Halaman
12
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved