Udinese Vs Juventus, Drama 8 Gol Warnai Kemenangan Telak Juventus

Drama delapan gol warnai kemenangan telak Juventus di markas Udinese, Minggu 22 Oktober 2017

GIUSEPPE CACACE / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions, 11 April 2017. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, UDINE- Drama delapan gol warnai kemenangan telak Juventus di markas Udinese, Minggu  22 Oktober 2017 atau Senin2017 23 Oktober   dini hari WIB.

Juventus mengalahkan tuan rumah di Dacia Arena dengan skor 6-2 pada pertandingan pekan ke-9 Serie A - kasta teratas Liga Italia.

Sami Khedira menjadi bintang pada kemenangan Juventus di stadion yang bernama asli Friuli itu. Gelandang asal Jerman itu mengemas hat-trick alias 50 persen gol tim tamu.

Tiga gol Juventus lainnya dibukukan lewat bunuh diri Samir serta tembakan Daniele Rugani dan Miralem Pjanic. Adapun dua gol tuan rumah dicetak Stipe Perica dan Danilo.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi ketiga dengan koleksi 20 poin, unggul selisih gol atas Lazio. Dua posisi teratas masih diisi oleh Napoli (25) dan Inter Milan (23).

Baca: AS Roma Harus Tunggu Menit ke-86 untuk Jemput Kemenangan

Baca: Keringetan di Dapur Hanya Pakai Baju Begini, Wajah Asli Via Vallen Terungkap

Bermain di bawah guyuran hujan, Udinese mengambil inisiatif serangan di babak pertama. Tuan rumah membuat Juventus terkejut melalui gol cepat Stipe Perica pada menit kedelapan, memanfaatkan skema fastbreak.

Seolah tersengat dengan gol Perica, Juventus bangkit menyerang. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Juventus ke area pertahanan Udinese. Hasilnya, tujuh menit setelah Udinese mencetak gol, kedudukan menjadi imbang setelah bek tuan rumah, Samir, bunuh diri.

Samir salah mengantisipasi bola sepak pojok Paulo Dybala hingga membuat bola masuk ke dalam gawang timnya sendiri. Pertandingan menjadi lebih terbuka setelah skor menunjukkan angka 1-1.

Halaman
123
Editor: Safruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved