Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO TEASER) - SBY dan Ridho Akan Bertemu Secara Khusus

Pemanggilan terkait kesiapan Ketua DPD PD Lampung yang juga petahana M Ridho Ficardo menyambut pemilihan gubernur.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad, secara mendadak dipanggil oleh DPP PD ke Jakarta, Kamis (26/10/2017) siang. Pemanggilan terkait kesiapan Ketua DPD PD Lampung yang juga petahana M Ridho Ficardo menyambut pemilihan gubernur.

"Saya memang dipanggil khusus oleh Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan untuk membahas kesiapan Mas Ridho maju kembali pada pilgub mendatang. Alhamdulilah, setelah berdiskusi selama satu jam lebih, beliau meyakini Mas Ridho akan kembali memenangi pilgub," kata Fajar, sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad, selepas pertemuan empat mata dengan Sekjen DPP PD di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi, Jakarta, kemarin.

Menurutnya, Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, menugaskannya untuk mengetahui peta politik di petahana. "Pak SBY nanti malam kembali ke Jakarta setelah acara di Darwin, Australia. Dan pada kesempatan pertama, Sekjen akan melaporkan hal-hal terkait kesiapan Mas Ridho maju dan memenangi pilgub mendatang. Apa yang kami diskusikan yang akan disampaikan Sekjen kepada Pak SBY," lanjut politisi berlatar belakang jurnalis ini.

Menurut Fajar, setelah dirinya membeberkan beberapa perkembangan dan strategi kemenangan Ridho Ficardo pada pilgub mendatang, Sekjen DPP PD Hinca menyatakan DPP PD mem-back up habis-habisan bagi kemenangan petahana.

Terkait dengan hal itu, dalam waktu dekat akan digelar pertemuan khusus antara SBY dengan Ridho Ficardo. "Soal waktunya, nanti Bang Hinca (Sekjen DPP PD) yang akan mengaturnya. Bisa minggu depan atau awal November," tandasnya.(*)

Bagaimana perkembangan terbaru calon-calon gubernur Lampung? Simak laporannya pada Koran Tribun Lampung edisi Jumat, 27 Oktober 2017.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved