HUT Ke-14, Sriwijaya Air Group Beri Diskon 14 Persen

Untuk setiap pembelian tiket penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air, baik one way maupun return.

HUT Ke-14, Sriwijaya Air Group Beri Diskon 14 Persen
Tribunnews
Ilustrasi - Pesawat Sriwijaya Air tinggal landas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Banten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke - 14, Sriwijaya Air Group memberikan promo spesial berupa Diskon 14 persen dari harga dasar untuk setiap pembelian tiket penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air, baik one way maupun return.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk semua rute penerbangan kecuali rute dari Alor, Ende, Bajawa, Larantuka, Ruteng, Roweleba serta rute Kupang-Maumere-Kupang dan Kupang-Waingapu-Kupang serta Batam-Natuna-Batam.

"Program ini diberikan kepada pelanggan untuk ikut serta merasakan kegembiraan dalam rangka HUT ke-14 Sriwijaya Air Group pada 10 November 2017. Kami menyebutnya program spesial Ultahku Diskonmu," jelasnya dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (1/11).

Program diskon tersebut, lanjut Agus, berlaku untuk pembelian tiket tanggal 25 Oktober - 10 November 2017 untuk periode terbang 9 - 11 November 2017. Dengan program diskon tersebut, Sriwijaya mengajak konsumen sering terbang dengan biaya lebih murah untuk keperluan wisata, bisnis, pendidikan, family trip dan lainnya. Program ini juga diharapkan dapat ikut menggerakkan roda perekonomian di kota tujuan Sriwijaya Air Group.

Konsumen bisa mendapatkan potongan harga tersebut dengan melakukan pembelian tiket di agen Sriwijaya Air Group, baik agen online, website dan kantor perwakilan Sriwijaya Air Group. Program diskon ini berlaku untuk tiket dewasa dan anak - anak, namun tidak berlaku untuk bayi (infant). (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved