Teka Teki Bandrerol Suzuki New Ignis Sport Terjawab, Inilah Harga yang Ditawarkan

PT Persada Lampung Raya selaku diler mobil Suzuki akan melakukan launching New Ignis Sport Edition 27 Januari 2018

Teka Teki Bandrerol Suzuki New Ignis Sport Terjawab, Inilah Harga yang Ditawarkan
net

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Persada Lampung Raya selaku diler mobil Suzuki akan melakukan launching New Ignis Sport Edition 27 Januari 2018. Launching bertempat di diler PT Persada Lampung Raya Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Nomor 2 Labuhan Ratu Kedaton, Bandar Lampung.

Marketing Supervisor PT Persada Lampung Raya Maulidasari mengatakan, dalam launching diadakan konvoi, ghatering yang didukung Suzuki Finance untuk calon pembeli, presentasi produk, promo spesial, dan hiburan. Ghatering rencananya juga akan dilakukan di diler 3S Bandar Jaya yang didukung Mandiri Tunas Finance 30 Januari 2018

Baca: Antoni Iman: Impor Beras akan Pengaruhi Harga Gabah

Maulida menerangkan, New Ignis Sport Edition hadir untuk melengkapi Ignis yang sudah ada sebelumnya. Perbedaan New Ignis Sport Edition dengan Ignis adalah adanya front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, head unit touch screen, dan LED DRL diletakan di front grill.

Baca: Dianggap Kejawen, Begini Reaksi Roro Fitria yang Ditantang Unggah Video Mengaji

New Ignis Sport Edition sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil fashionable dan sporty. Mobil ini dibanderol dengan harga OTR Lampung Rp 170- Rp 180 jutaan per unit. Pembayaran bisa dilakukan tunai maupun kredit dengan tenor hingga 5 tahun.

"Meski launching baru dilakukan 27 Januari 2018, namun konsumen sudah bisa melakukan inden mulai dari sekarang dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Jangan khawatir, inden tidak lama, dalam waktu kurang dari sebulan mobil sudah datang. Inden sebaiknya dilakukan dengan segera karena mobil ini limited edition," kata Maulida, Rabu (24/1).

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved