Terjebak Macet, Artis Cantik Bunga Zainal Pilih Lakukan Ini di Mobil

Kemacetan di Jakarta membuat sebagian orang kesal. Tak terkecuali artis ini. Bahkan ia mengaku stres jika terjebak macet.

Terjebak Macet, Artis Cantik Bunga Zainal Pilih Lakukan Ini di Mobil
instagram
Bunga Zainal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mengendarai kendaraan pribadi roda empat di Jakarta, rupanya masih di keluhkan oleh sebagian orang, salah satunya bintang sinetron dan Film Televisi (FTV), Bunga Zainal (30).

Bunga menganggap bergantinya Gubernur DKI Jakarta tidak mengubah kemacetan Ibu Kota Indonesia, menjadi berkurang seperti yang diharapkan oleh warga.

Baca: Mengintip 6 Tempat Wisata Warna-warni di Indonesia

"Ternyata Jakarta masih macet aja yah," kata Bunga Zainal ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews.com Network, Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Istri Sukhdev Singh itu mengaku stres merasakan kemacetan hingga berjam-jam di jalan, ketika ia menjalani pekerjaan.

"Sebenarnya sih stres juga sih apa lagi kalau lewat jalan tol. Kalau aku mau naik kendaraan umum seperti busway belum nyaman, karena agak lebih susah. Aku merasakan hampir setiap jam macetnya luar biasa," ucapnya.

Baca: 2 Cewek Cantik Ini Masuk Tempat Hiburan dan Wawancara Jadi PSK, Endingnya Tak Disangka

Karena sudah lelah menghadapi kemacetan Jakarta, Bunga mengaku menggunakan sopir, ketika bekerja agar tidak terlalu capek sampai ke tempat pekerjaan.

"Paling sekarang aku menggunakan driver. Cuman tetap aja sih kasihan sih driver yang nyetir setiap menemani aku jalanin pekerjaan di Jakarta diliputi kemacetan di Jakarta," ungkapnya.

Bunga mengaku sebal merasakan kemacetan di Jakarta sampai empat jam.

Halaman
12
Editor: Safruddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved