Pilgub Lampung 2018

Bergabungnya Partai Garuda Diyakin Akan Tambah Kemenangan Arinal Nunik  

Tony Eka Candra ketua tim kerja pemenangan meyakini bergabungnya Partai Garuda bersama koalisi partai pengusung Arinal Nunik

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Tony Eka Candra ketua tim kerja pemenangan pasagan calon gubernur dan wakil gubernur nomor  3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim meyakini bergabungnya Partai Garuda Bersama Koalisi Partai Pengusung Arinal Nunik  akan menambah potensi kekuatan dalam memenangkan pasangan yang berslogan Tulus Melayani Rakyat.

Ini ditegaskan Tony seusai  pertemuan dengan pengurus partai Garuda yang memberikan dukungan  rekomendasi kepada Pasangan Arinal-Chusnunia,  di Posko Tim Kerja Pemenangan,  di Jalan Gatot Subroto,  Kamis, (29/3/2018) malam.

Baca: Pemilik Cinderella Escorts Sebut Ada Politisi Indonesia Terkenal Ikut Tawar Harga Keperawanan!

Tony menjelaskan, pihaknya  sudah mempunyai target terukur di dalam pemenangan, dan mereka  percaya bergabungnya Partai Garuda yang memiliki banyak jaringan dan memiliki struktur hingga d itingkat DPC  akan menambah potensi kekuatan  Arinal-Chusnunia jelang Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Baca: Seakan Tak Menua, Lihat Gaya Chic ala Nafa Urbach Cantik dan Kece Banget

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Afitiriansyah  dalam pemaparanya berharap, setelah menjadi bagian dari koalisi pendukung Pasangan Arinal-Chusnunia, pihaknya dapat segera bekerja, dan mewujudkan keseriusan Partai Garuda didalam Pemenangan.

“Kami sudah punya tim yang terbagi didalam tiga tim untuk membantu target yang akan dicapai Arinal-Chusnunia didalam pemenangan, yakni Tim Sekretariat, Monitoring, dan Kampanye. Partai Garuda sudah sangat siap bekerja, tujuanya tidak lain  bagaimana memenangkan  Arinal-Chusnunia menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung  2019-2024," pungkasnya. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved