Ibunda Jadi Saksi Perceraian, Begini Kondisi Rumah Tangga David dan Gracia Selama Ini

Ibunda David Noah jadi saksi perceraian anaknya dengan Gracia Indri. Banyak yang terungkap di persidangan.

Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik David NOAH dan Gracia Indri 

Sidang yang berlangsung tertutup selama tiga jam itu, beragendakan tentang pembuktian saksi dari pihak tergugat, David Noah.

Adapun para saksi yang dihadirkan pada sidang itu berjumlah tiga orang yang merupakan kerabat dekat David Noah.

Ina Racman, Tim Kuasa Hukum David Noah, mengatakan, pada agenda tersebut ketiga saksi ini ditunjuk untuk menjawab keterangan dari saksi pihak penggugat.

 

Baca: Ketua Tim Sukses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, Ikut Resmikan Program Lampung Kece

Selain itu, kehadiran ketiga saksi ini juga membuktikan kebenaran dari isi surat gugatan cerai Gracia Indri yang diajukan pada sidang sebelumnya.

Isi surat penggugat itu berupa slip transfer M-banking dari Gracia Indri kepada David Noah, beserta foto-foto KDRT yang dialami oleh Gracia Indri.

"Kenapa ketiga saksi ini kami hadirkan? Karena mereka bertiga adalah saksi kunci yang paling mengetahui seperti apa keadaan rumah tangga David dan Gracia," ujar Ina Rachman kepada Tribun Jabar, saat ditemui di Rumah Makan Ampera Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (5/4/2018) sore.

Perihal sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Majelis Hakim kepada ketiga saksi David Noah, ucapnya, mengenai seberapa dekat hubungan antara saksi dan tergugat, kapan insiden KDRT yang dialami Gracia Indri terjadi, serta tuduhan terhadap David Noah yang tidak memberikan nafkah ke Gracia Indri.

"Intinya begini, kehadiran Ibunda David Noah, Idrus, dan Deden pada persidangan kali ini juga meluruskan tentang pemberitaan yang memojokkan David. Mulai dari tidak adanya nafkah hingga pemukulan yang dilakukan David terhadap Gracia," kata Ina.

Idrus selaku sopir pribadi David Noah, mengaku tidak mengetahui tentang kejadian KDRT yang dialami Gracia Indri.

BUNDA DAVID JADI SAKSI
Sukarni, Ibunda David Noah beserta kedua saksi tergugat saat meninggalkan ruangan sidang PN Bale Bandung, Kamis (5/4/2018).
Halaman
123
Editor: Safruddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved