TDM Ciptakan Marketing Handal lewat Marketing Academy

Sebagai bentuk kepedulian Honda dalam dunia pendidikan dan memberikan bekal berupa jiwa marketing kepada mahasiswa-mahasiswi di Lampung

TDM Ciptakan Marketing Handal lewat Marketing Academy

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk kepedulian Honda dalam dunia pendidikan dan memberikan bekal berupa jiwa marketing kepada mahasiswa-mahasiswi di Lampung, PT Tunas Dwipa menggelar kegiatan Marketing Academy di TDM Pramuka, Jumat (6/4).

Marketing Academy TDM yang diikuti oleh sekitar 80 mahasiswa dan mahasiswi dari UIN Raden Intan ini diisi dengan sharing motivasi bersama narasumber dari TDM yakni Destania Indah Putri yang merupakan Wing Sales People TDM Raden Intan sekaligus peraih Juara Pertama di Kontes Layanan Honda Nasional 2016-2017 dan Kemala Sari dari Tunas Daihatsu.

Baca: Inilah Cerita Pelakor Terganas ke Keluarga Korban, Miris Satu Pelaku Sadis Masih SMA

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Tunas Honda dan UIN Raden Intan yang akan berlangsung selama 1 bulan, diawali dengan perkenalan seputar bisnis sepeda motor Honda serta pembukaan kegiatan Marketing Academy. Para peserta juga akan melakukan observasi ke beberapa dealer di Lampung.

Baca: Wahyu Agung Ternyata Otak Pelaku Curanmor di Bandar Lampung

Manager People Development TDM Wiwid Darniati dalam rilis, Jumat (6/4) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa dan mahasiswi di Lampung serta sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda kepada dunia pendidikan. Dalam kegiatan ini para peserta dibekali dengan motivasi marketing, success story, bagaimana cara menjual serta bagaimana cara menjalin hubungan dengan calon konsumen.

“Kegiatan ini diharapkan mampu menambah wawasan enterpreneurship bagi para peserta serta memotivasi agar menjadi marketing yang handal dan para peserta dapat menjadi Marketers yang sukses," tutupnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved