Video Detik-detik Conor McGregor Ngamuk Hancurkan Bus Berisi Petarung UFC, 1 Orang Terluka

Video Detik-detik Conor McGregor Ngamuk Hancurkan Bus Berisi Petarung UFC, 1 Orang Terluka

Video Detik-detik Conor McGregor Ngamuk Hancurkan Bus Berisi Petarung UFC, 1 Orang Terluka
DOK. AS Floyd Mayweather mencoba merangsek ke pertahanan Conor McGregor saat keduanya bertarung, Sabtu (26/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Keputusan UFC untuk mencabut gelar juara kelas ringan dari Conor McGregor akhirnya berbuntut panjang.

McGregor, yang tidak terima dengan keputusan tersebut, mengamuk seusai konferensi pers UFC 223 di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/4/2018).

Baca: GRAFIS: Manchester City vs Manchester United: Derby Laga Adu Gengsi

Petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Irlandia tersebut meluapkan amarahnya dengan merusak bus yang ditumpangi oleh para petarung di ajang tersebut.

McGregor secara tiba-tiba mengambil troli dan melemparkannya ke sisi kiri bus tersebut hingga membuat kaca jendela pecah.

Tidak cukup sampai di situ, McGregor juga mencoba memecahkan kaca depan pada bus tersebut sebelum dicegah oleh pihak keamanan.

Akibat ulah McGregor tersebut, seorang petarung bernama Michael Chiesa dikabarkan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report, Dana White(Presiden UFC) telah mengajukan surat perintah penangkapan terhadap McGregor kepada pihak kepolisian New York.

"Dia (McGregor) akan dituntut berat dan itu adalah langkah buruk bagi kariernya," ujar White.

Teman McGregor, Artem Lobov, yang awalnya menjadi penampil di ajang tersebut juga mendapat sanksi setelah diduga ikut terlibat dalam kerusuhan tersebut.

Halaman
12
Editor: wakos reza gautama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved