BREAKING NEWS LAMPUNG

Ini Suasana dan Tingkah Pendukung Paslon di Tengah Debat Kandidat

Debat pertama kandidat calon gubenur dilaksanakan di Hotel Novotel, Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung.

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Debat pertama kandidat calon gubenur dilaksanakan di Hotel Novotel, Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung. Ketiga pendukung paslon saling bersautan dalam mendukung jagoan masing-masing.

Pendukung pasangan calon nomor satu Ridho dan Bachtiar bersorak mulai dari luar gedung debat. Dengan membawa simbolis jari telunjuk menunjuk satu dan kaos berwarna hitam bertuliskan lanjutkan. Teriakan nomor satu dan Lanjutkan selalu berkumandang.

Baca: Deretan Artis Cantik yang Jatuh ke Pelukan Bosnya Sendiri, Ada yang Menyandang Pelakor

Baca: Maia dan Mulan Kembali Beradu, Sama-sama Pasang Foto Usia 20-an, Lebih Cantik Mana?

Hal tersebut juga terlihat di pendukung nomor urut dua, Herman dan Sutono. Didominasi dengan pakaian warna merah. Pendukung berteriak sembari membawa poster Herman HN dan Sutono.

Sementara pendukung paslon urutan tiga, Arinal dan Nunik didominasi dengan pakaian berwarna putih. Pendukung membawa alat peraga dengan tulisan berwarna kuning bertuliskan nomor tiga.

Sementara pendukung paslon nomor 4 yaitu Mustafa dan Ahmad Jajuli dengan pin hati di sebelah kanan di pakaian setiap pendukung. Para pendukung membawa banner kecil bertuliskan nomor empat.

Pantauan Tribun di lokasi mulai dari luar ruangan para pendukung sudah berkumpul dan saling berteriak mendukung para pasangan calon masing-masing walaupun tidak semua penduduk tidak dapat masuk ruangan. Secara keseluruhan semua penduduk saling bersautan menyukai para calon.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved