Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Pempek 123 Manjakan Lidah Penikmat Makanan Khas Palembang di Lampung

Soal menu hampir sama dengan pempek lainnya. Yakni lenjer, kapal selam, adaan, kulit, pempek lenggang dan kerupuk kemplang.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , BANDAR LAMPUNG - Sedang Berlibur di Kota Tapis Berseri? Main-main Yuukk ke Bandar Lampung buat cicipin pempek khas Palembang. 

Salah satunya di Kota Bandar Lampung yang membawa pempek khas palembang ini adalah Pempek 123 yang berlokasai di  Jalan Jend Sudirman No.75, Rawa Laut Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Lampung. 

Baca: GRAFIS: Roma vs Barcelona: Misi yang Mustahil

Patut diacungi jempol karena rasanya memang tidak mengecewakan. Soal menu hampir sama dengan pempek lainnya. Yakni lenjer, kapal selam, adaan, kulit, pempek lenggang dan kerupuk kemplang.

Baca: Mengejutkan! Pria Ini Hanya Butuh Rp 100 Ribu untuk Biaya Makan Setahun, Kok Bisa?

Nah, untuk menu andalan Warung Pempek 123 ini, Anda bisa memesan pempek lenggang, Pempek lenggang ini berupa Omelet yang dibuat dengan mencampurkan potongan kecil pempek ikan. Lenggang disajikan dengan acar dan bihun kemudian disiram dengan kuah cuka yang pedas dan segar.

Lebih mantapnya lagi di Warung Pempek 123 ini, memiliki tekstur pempek cukup garing tetapi tetap lembut dan kenyal, jadi saat disantap pun langsung ketagihan. Yang membedakan di Warung Pempek 123 ini taburan ebi yang ada di kuah pempek menabah cita rasa tersendiri. Jadi penasaran ingin mencicipi kan

Untuk Harganya Sangatlah Terjangkau Mulai Dari 4 ribu hungga 15 Ribu rupiah

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved