Tak Lagi Pandu Acara Pagi-pagi Pasti Happy, Lee Jeong Hoon Ungkap Alasannya. Mengejutkan!

Tak Lagi Pandu Acara Pagi-pagi Pasti Happy, Lee Jeong Hoon Ungkap Alasannya. Mengejutkan!

Tak Lagi Pandu Acara Pagi-pagi Pasti Happy, Lee Jeong Hoon Ungkap Alasannya. Mengejutkan!
GRID.ID/LALU HENDRI BAGUS
Lee Jeong Hoon dengan Monique Octaviani atau Moa Aiem. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lee Jeong Hoon membeberkan alasan dirinya yang kini sudah tak terlihat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi swasta.

Menurut Lee Jeong Hoon kini ia takut menjadi presenter acara gosip lantaran sang istri Moa Aeim sedang hamil besar.

Baca: Pernikahan tak Direstui karena Istri Pindah Agama, Sikap Mertua ke Anak Lucky Perdana Bikin Sedih

"Kalau yang omongin orang yang pagi pagi tu nggak karena istri lagi hamil besar juga. Kayaknya dosa saya banyak gitu ya. Sekalian dipecat juga," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui Grid.ID di kawasan Tanag Abang, Jakarta Pusat. Senin (16/4/2018).

Menurut mantan personel boyband Hitz tersebut kondisinya kini yang sudah beristri jauh berbeda dengan saat ia masih lajang dulu.

"Kalau saya belum nikah mungkin nggak takut ya. Tapi sekarang takutnya ngefek ke babynya gitu saya gak berani sih," ujarnya.

Untuk mencari uang menurut Lee masih bisa dengan cara yang lain, ia pun mengatakan ingin dicarikan pekerjaan kepada awak media.

"Cari uang kan bisa ya rejeki kan ada aja ya tapi tolong dong temen media kasi saya kerjaan dong," seloroh Lee Jeong Hoon.

Kini Lee hanya menerima tawaran pekerjaan yang tak memakan banyak waktunya, mengingat sang istri yang kini hamil besar membutuhkan perhatian ekstra darinya.

"Kalau saya ada tapi yang game show aja, pokoknya gitu kebanyakan bintang tamu bintang tamu reguler juga sekali dua kali soalnya harus siap kapanpun dia lahir kalau nggak saya dimarahin," pungkasnya.

Halaman
123
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved