Pilbup Lampung Utara

Aprozi Alam Janji Ubah Bukit Kemuning Jadi Kawasan Segitiga Emas

Calon Bupati Lampung Utara nomor urut 2 Aprozi Alam berjanji akan merealisasikan Kecamatan Bukit Kemuning sebagai kawasan segitiga emas.

Aprozi Alam Janji Ubah Bukit Kemuning Jadi Kawasan Segitiga Emas
Aprozi Alam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Calon Bupati Lampung Utara nomor urut 2 Aprozi Alam berjanji akan merealisasikan Kecamatan Bukit Kemuning sebagai kawasan segitiga emas dan pusat perdagangan, jika terpilih sebagai bupati pada Pilkada Lampung Utara 27 Juni 2018 mendatang.

Baca: Ini Rencana Besar Penyanyi Ello Usai Bebas dari Kasus Narkoba yang Membelitnya

Aprozi beralasan, Bukit Kemuning cocok jadi kawasan transit dan transaksi ekonomi karena Bukit Kemuning letaknya sangat strategis dan menghubungkan antarkabupaten, yakni Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Way Kanan.

"Posisinya di ujung Lampura dan sudah punya modal sebagai terminal agrobisnis karena transaksinya sudah hidup di sana, ke depan tinggal pembenahan saja," kata politisi Golkar yang berpasangan dengan Ice Suryana ini lewat rilisnya, Senin (30/4).

Menurut Aprozi, menjadikan Bukit Kemuning sebagai pusat ekonomi didasarkan pada alasan karena kecamatan tersebut merupakan kecamatan tertua dan sejauh ini paling maju di Lampura.

Baca: Detik-detik Remaja Tanggung Gasak Motor Jamaah Salat Jumat

Dengan mengondisikan Bukit Kemuning sebagai pusat perdagangan, Aprozi berharap, transaksi seperti hasil bumi maupun ekonomi lainnya di Kabupaten Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Way Kanan bisa terealisasi di kawasan tersebut.

"Dengan menjadikan Bukit Kemuning sebagai terminal agrobisnis, saya janji roda ekonomi warga Lampura makin terangkat. Ke depan lewat program ekonomi yang saya usung, Bukit Kemuning bisa menjadi kawasan nyaman, sehingga bos-bos maupun cukong bisa buka lapak di sana. ," kata Cabup yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PBB ini.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved