Ramadan Seru di Asoka Luxury Hotel, Makan Sepuasnya Cuma Rp 65 Ribu

Dengan paket Ramadan seru hanya Rp 65.000, tamu bisa menikmati buka puasa dengan makan sepuasnya di Asoka Luxury Hotel Lampung.

Ramadan Seru di Asoka Luxury Hotel, Makan Sepuasnya Cuma Rp 65 Ribu
Tribunlampung/Ana
Suasana di Area Resto Asoka Luxury Hotel Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sambut ramadan, Asoka Luxury Hotel Lampung pada bulan Mei ini memberikan promo bertema Ramadan Kareem. Dengan paket Ramadan seru hanya Rp 65.000, tamu bisa menikmati buka puasa dengan makan sepuasnya di Asoka Luxury Hotel Lampung.

General Mager Asoka Luxury Hotel Antoni mengatakan, paket menu buka puasa yang sangat terjangkau ini sudah termasuk dengan banyak pilihan menu mulai dari takjil seperti kurma, aneka gorengan, kue hingga pilihan menu buffet yang sangat bervariasi.

Baca: Jelang Ramadan, Harga Beras Medium Rp 8.800 per Kg

"Menariknya, Asoka Luxury Hotel memanjakan para tamu dengan memberikan free paket Ramadan Seru kepada setiap tamu yang menginap di semua tipe kamar Asoka Luxury Hotel yang sudah lengkap dengan breakfast atau sahur yang dapat dipilih oleh tamu yang walk-in atau datang langsung," jelasnya, Jumat (4/5).

Baca: Tahu Adab Berjilbab Sesuai Syariat, Ivan Gunawan Semprot Penjual Hijab Endorse Ayu Ting Ting

Di luar dari Paket Ramadan Seru ini, Asoka Luxury hotel memberikan promo makanan yang super pedas yaitu Bebek Ungkep Sambel Korek dengan sambal spesial dan rasa bebek yang gurihnya meresap sampai tulang dibanderol Rp 49.500. Menu ini bisa dipesan kapanpun menggunakan Go-Food.

Untuk harga kamar, Asoka Luxury Hotel Lampung masih sama seperti bulan-bulan kemarin yaitu Rp 385.000 kamar tipe Superior, Suite Balcony Rp 685.000 dan Luxury Rp 785.000. Dengan adanya promo terbaru ini pengunjung dapat merasakan kepuasan dan kenyamanan. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved