3 Masalah Genting Real Madrid Usai Kepergian Zinedine Zidane

Kebersamaan Real Madrid dengan Zinedine Zidane berakhir setelah sang pelatih mengucapkan kata mundur.

3 Masalah Genting Real Madrid Usai Kepergian Zinedine Zidane
FRANCK FIFE/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) bersama Cristiano Ronaldo seusai timnya mengalahkan Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kebersamaan Real Madrid dengan Zinedine Zidane berakhir setelah sang pelatih mengucapkan kata mundur dalam jumpa pers di Valdebebas, Madrid, Kamis (31/5/2018).

Mundurnya Zidane bisa menjadi awal dari masalah-masalah Real Madrid, yang berpotensi mengancam era kejayaan klub Spanyol tersebut.

Berikut tiga potensi masalah yang mengancam Real Madrid sepeninggalan Zidane, sebagaimana dikutip Bolasport.com dari berbagai sumber.

1. Skuat Real Madrid Butuh Peremajaan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), berbicara dengan Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), berbicara dengan Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Salah satu alasan mengapa El Real berpotensi mengalami kemunduran adalah para pilar utama yang telah berumur 30 tahun ke atas alias mendekati pengujung karier.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo (33 tahun), Sergio Ramos (32), Luka Modric (32), Karim Benzema (30), Marcelo (30), dan beberapa lainnya.

Naturalnya, Real Madrid bakal memasuki fase peremajaan tim, yang mungkin membuat mereka nirgelar untuk sementara waktu, sebelum muncul lagi Los Galaticos generasi baru.

2. Pemain Bintang Mengancam Hengkang dari Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan golnya ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei 2018.
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan golnya ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, mengindikasikan akan hengkang dari Los Blancos pada musim panas tahun ini.

Kabar kurang sedap bagi pendukung Real Madrid ini hadir setelah keberhasilan tim mereka menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Halaman
12
Editor: yoso
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved