DPW PAN Bukber Dengan DPD 15 Kabupaten/kota, Ini Pesan Politik Zainudin  

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menggelar buka bersama di Masjid Jami Bani Hasan, Kalianda, Lampung Selatan

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menggelar buka bersama di Masjid Jami Bani Hasan, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat 1 Juni 2018. Buka bersama ini diikuti oleh pengurus DPW PAN Lampung, dan pengurus DPD PAN kabupaten/kota se-Lampung. 

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan mereka mengundang pengurus kabupaten/kota sebagia bentuk kebersamaan di bulan Ramadan ini.

Baca: Masih Ada Bus AKAP dan AKDP Tidak Laik Jalan, Pemilik Bus Diberi Waktu hingga 5 Juni

Baca: Terungkap, Ternyata Provider Ini Bayar Rp 17 Juta Agar Bisa Bangun BTS di Menara Masjid

“Yang hadir melebihi target undangan kita, yang kita undang 600-800 orang tetapi ada tambahan 400, totalnya 1600 peserta tadi yang hadir,” katanya. Agenda buka bersama kata dia diisi dengan silaturahmi kader PAN Lampung.

Ke depan, kata Zainudin, mereka mempersiapkan diri menuju Pileg dan Pilpres. Persiapannya antara lain memastikan kutoa 30 persen perempuan.

“Agar di bulan Juni ini kita tidak menunggu akhir, kuota 30 persen perempuan, seluruh caleg siap semua, agar setiap dapil mendapatkan kursi. Dapil tertentu harus meningkat, misal di Lamsel, Natar sekarang satu, targetnya tiga kursi,” katanya.

Dengan komunikasi yang baik, ia optimistis bisa meraih kursi signifikan. “Bagaimana PAN setiap kabupaten paling tidak menjadi wakil ketua DPRD, kalau bisa jadi ketua, sehingga ke depan kalau Pilgub tidak delapan lagi, bisa full satu perahu. Tidak ada yang tidak mungkin, kata kuncinya motivasi, dan semangat bersama,” jelasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved