Ramadan 1439 H

Kapolres-Ketua Bhayangkari Lampura Buka Bersama dengan Anak Yatim

Kapolres Lampura bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab Lampung Utara menggelar buka puasa bersama bersama anak yatim panti asuhan Al-Mursin Mulang Maya

Kapolres-Ketua Bhayangkari Lampura Buka Bersama dengan Anak Yatim
Tribunlampung/Anung
Kapolres-Ketua Bhayangkari Lampura Buka Bersama dengan Anak Yatim 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Di pertengahan bulan suci ramadan, Kapolres Lampung Utara bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab Lampung Utara menggelar buka puasa bersama bersama anak yatim panti asuhan Al-Mursin Mulang Maya Kec. Kotabumi Selatan, Minggu (3/6/2018).

Selain buka puasa bersama, pada acara tersebut Kapolres Lampung Utara juga memberikan bantuan dan bingkisan berupa sembako kepada anak-anak panti.

Baca: Mualim 1 KMP Port Link III Husen Sinaga Video Call dengan Anak Saat Buka dan Sahur

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, yang hadir bersama Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Utara, Ny Hanny Eka Mulyana mengatakan, ini sebagai wujud kebersamaa dimana Polres Lampung Utara adalah merupakan bagian dari masyarakat Lampung Utara.

Baca: Tak Perlu Khawatir Kehabisan, Stasiun Tanjungkarang Sediakan Tiket Kereta Hingga H-1

"Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana menambah pahala dibulan suci Ramadahan ini dengan berbagai rezki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang", kata Kapolres.

Menurutnya, dalam tugas dan tanggung jawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat. Polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapanya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru," terangnya.

Kapolres juga menginggatkan kepada para anak-anak panti agar bisa menjaga dirirnya dari ajaran kelompok paham radikalisme yang intoleransi dan mewaspadai berita-berita hoak yang ingin memecabelah bangsa.

"Hal ini menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama bahwa Pancasila adalah Idiologi Negara demi keutuhan NKRI," katanya (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved