Ramadan 1439 H

Perumnas Bandar Lampung Siapkan 2 Cluster Baru di Pesawaran Residence

Perumnas Bandar Lampung segera melaunching dua cluster baru di Pesawaran Residence.

Perumnas Bandar Lampung Siapkan 2 Cluster Baru di Pesawaran Residence
Tribunlampung/Ana
Pasar Murah Ramadhan, salah satu rangkaian launching 2 cluster terbaru di Pesawaran Residence, Minggu (3/6). 

Pasar Murah Ramadhan, salah satu rangkaian launching 2 cluster terbaru di Pesawaran Residence, Minggu (3/6).

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perumnas Bandar Lampung segera melaunching dua cluster baru di Pesawaran Residence.

Dua cluster tersebut adalah Cluster Dahu dan Cluster Eboni sejumlah 170an unit dengan tipe rumah 36/72 yang akan resmi dilaunching pada 2 September 2018 mendatang.

Baca: GRAFIS: PS Tira vs Barito Putera, Duel Bak Bumi dan Langit

Project Manager Perumnas Bandar Lampung Antaria Dwi Nugroho mengatakan, sebagai rangkaian pengenalan dua cluster tersebut, dilakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Pasar Murah Ramadhan di Marketing Gallery Pesawaran Residence, Minggu (3/6) pagi.

Baca: Semarak Ramadan, Tribun Lampung Gelar Lomba Adzan Tingkat TPA, SD dan Umum

"Hari ini kita sediakan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat Kurungan Nyawa dan Negeri Sakti. Paket senilai Rp 100ribuan yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, susu kaleng dan 2 kotak teh celup ini dijual dengan harga Rp 25 ribu," jelasnya kepada Tribun di lokasi acara.

Antaria menambahkan, selain sebagai rangkaian acara launching, Pasar Murah Ramadhan ini merupakan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Perumnas Pusat. Diharapkan dengan ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang sangat murah menjelang Idul Fitri.

Dana yang terkumpul dari penjualan paket sembako ini juga nantinya akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terkait dengan dua cluster baru di Pesawaran Residence, lanjut Antaria, masyarakat sudah dapat melakukan pemesanan dengan booking fee Rp 1,5 juta yang dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama adalah membeli Nomor Urut Pemesan (NUP) senilai Rp 300 ribu dan sisanya dibayarkan saat launching cluster.

"Promo bagi 50 pembeli NUP pertama akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu. Kemudian saat launching nanti kita juga akan undi beberapa hadiah yaitu kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser dan rice cooker. Semakin cepat membeli NUP maka konsumen bisa memilih nomor rumah dengan lokasi strategis, mengingat antusias masyarakat yang sangat tinggi, maka kita gunakan cara beli NUP tersebut," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved