Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Cocok untuk Berbuka Es Kepal 88 dengan Varian Rasa Kekinian

Nama Es Kepal 88 ini dipilih karena angka yang mudah diingat oleh masyarakat juga lokasi outlet tepat bernomor 88.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Perkembangan kuliner semakin hari kian menarik dan unik, seperti halnya Es Kepal yang belakangan ini menjadi sorotan di Media Sosial. Nah, Es Kepal 88 ini bisa jadi pilihan anda.

Pemilik Es Kepal 88 Pieter Antonius Saputra ini mengatakan menu es ini berawal dari trend luar negeri yaitu Es Kepal Milo, dan menjadi viral di media sosial serta mendapat banyak antusias dari pecinta kuliner, itulah awal berdirinya Outlet Es Kepal 88.

Baca: Unggah Foto Maternity Photoshoot Tanpa Kenakan Busana, Instagram Moa Aeim Banjir Hujatan. Astaga!

"Pertama sih kita emang liat di luar negeri kan lagi trend, ada saingannya juga Es Kepal Milo, itu pemimpin nya sih. Pertama kita lihat di Youtube, pertama kali di Malaysia tiga bulan yang lalu. Dan di Jakarta satu bulan yang lalu. Terus saya lihat-lihat selama dua minggu di Instagram, kok rame, ya sudah saya juga coba buka,"ujarnya

Baca: GFARIS: Keutamaan dan Adab Itikaf

Nama Es Kepal 88 ini dipilih karena angka yang mudah diingat oleh masyarakat juga lokasi outlet tepat bernomor 88.

”Kita angka yang mudah diinget. Banyak di restoran di Lampung yang menggunakan angka, dan kebetulan kita lokasinya di jalan Urip Sumoharjo nomor 88, dan ini pusatnya," jelasnya.

Es Kepal memang sedang trend dan mendapat antusias dari berbagai pihak terbukti produk Es Kepal 88 juga banyak diburu para mitra yang akan bergabung juga akan dibuka serempak.

“Jadi ya, tanggapan dari mitra nya juga ya cepat. Kita juga, ada 35 cabang dalam waktu 4 hari buka pendaftaran mitra, dan akan dibuka tanggal 30 April serentak seluruh frainchaise di Lampung,"papar dia.

Selama bulan puasa yang sebagian besar masyarakat yang menunaikan ibadah puasa pasti akan mencari takjil untuk menu berbuka.

Es Kepal 88 juga memiliki program spesial rasa saus dengan konsep flavor of the month, artinya rasa saus yang akan dijual akan terbatas dalam waktu tertentu.

"Flavor of the month untuk rasa saus Taro hadir selama bulan puasa, karena warna ungu dari ubi ungu yang menarik, serta menambah varian dari saus,"imbuhnya.

Es Kepal 88 berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 91 A-c. Sedangkan jam operasional outlet ini mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB Kepal 88

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved