VIDEO: Waroeng Ngenye Suguhkan Menu Mi Berkelas

Di sini, disediakan menu-menu sederhana yang sebagian besar berbahan dasar mi instan.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Jika Anda mencari tempat nongkrong sambil menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau, Waroeng Ngenye bisa menjadi pilihan.

Waroeng Ngenye berada di Jalan ZA Pagar Alam, tepatnya di depan kampus Universitas Bandar Lampung (UBL). Kedai yang baru dibuka awal Januari 2018 lalu ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong bergaya retro dengan pilihan menu makanan dan minuman yang bakal memanjakan lidah.

Pemilik Waroeng Ngenye, Joko Santoso, mengatakan, warung ini ditujukan untuk memberikan tempat yang nyaman dan asyik untuk nongkrong tanpa menguras dompet.

Baca: Rakata: Jika Pilgub Diadakan Hari Ini, Pemenangnya Adalah…

"Warung ini untuk menjangkau anak muda atau siapa saja agar bisa nongkrong di tempat yang nyaman namun harga lebih murah," ungkapnya.

Dia menjelaskan, nama 'Ngenye' berasal dari bahasa Jawa, yang berarti ledekan. Di sini, disediakan menu-menu sederhana yang sebagian besar berbahan dasar mi instan.

Namun, mi instan di sini sangat spesial karena diracik dengan bumbu-bumbu tambahan dan topping khusus, sehingga lebih berkelas.

Baca: Gerebek Ponpes di Jatiagung, Polisi Tangkap Terduga Teroris

"Daripada nongkrong di pinggiran jalan, mendingan mampir ke Waroeng Ngenye. Harga makanan di sini juga sesuai kantong mahasiswa dan dilengkapi fasilitas wi-fi," ujarnya.

Joko mencontohkan, menu mi instan bisa dinikmati dengan harga Rp 6.000 sampai Rp 30 ribu per porsi. Harga bergantung varian menunya. Seperti Mie Becek Pizza, Daging Asap, Becek Ngenye, dan lainnya.

Warung yang buka pukul 10.00-22.00 WIB ini tidak hanya menyediakan menu mi, tetapi menyediakan makanan berat seperti nasi goreng. Tarifnya Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu per porsi.

Minuman segar yang tersedia cukup banyak, seperti seperti stroberi, leci, mangga, capuccino, dan moccachino seharga Rp 15 ribu. (*) 

Penulis: dennish prasetya
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved