Rapat Pleno di Pesawaran Berjalan Kondusif

Sejauh ini rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018 di Kabupaten Pesawaran berjalan kondusif

Rapat Pleno di Pesawaran Berjalan Kondusif
Tribunlampung/Didik
PPK mengambil hasil rekapitulasi tingkat kecamatan yang masih tersimpan di kotak suara yang terkunci dan tersegel untuk dibacakan di hadapan audiens yang hadir dalam rapat pleno. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Sejauh ini rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 di Kabupaten Pesawaran berjalan kondusif, Rabu (4/7) di Aula Musium Nasional Transmigrasi Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Baca: VIDEO - Menu Spesial Pasta dan Salmon Merah Putih di Emersia Hotel and Resort

Rapat pleno tersebut dihadiri diantaranya oleh saksi masing-masing pasangan calon, Panwaslu, kepolisan, TNI dan Pemkab Pesawaran. Selama proses rapat pleno audiens yang hadir telihat duduk di bangku masing-masing dan lebih banyak diam menyimak hasil rekapitulasi yang disampaikan di depan oleh masing-masing PPK.

Baca: Kejanggalan Hilangnya Nining yang Ditemukan Usai 1,5 Tahun, Ternyata Sempat di Panti Asuhan

Sementara di luar ruangan petugas kepolisian terlihar berjaga-jaga dengan duduk-duduk di sekitar halaman Aula Musium Nasional Transmigrasi. Tidak ada krumunan masa, atau pun pendukung dari pasangan calon yang hadir atau bahkan melakukan protes.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved