Headline Koran Tribun Lampung

VIDEO CONTENT - Lampung Bebas Caleg Eks Koruptor

Seluruh parpol yang mendaftarkan calegnya, sepakat mendaftarkan caleg bersih, yang tidak terlibat kasus narkoba, kejahatan asusila, dan korupsi.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hingga pukul 19.00 WIB, hari ini, Selasa (17/6), 11 partai politik mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg)-nya untuk DPRD Lampung di Kantor KPU Lampung.

Seluruh parpol yang mendaftarkan calegnya, sepakat mendaftarkan caleg bersih, yang tidak terlibat kasus narkoba, kejahatan asusila, dan korupsi.

Baca: Lowongan Kerja di PT KAI untuk Lulusan SMA, Buruan Daftar

Partai Demokrat menjadi partai pertama yang mendaftar di hari terakhir ke KPU Lampung. Pendaftaran caleg partai Demokrat dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad (Fajar), didampingi petinggi partai berlambang bintang mercy ini seperti Wakil Ketua Imer Darius, Bendahara DPD Demokrat Yandri Nazir, dan sejumlah pengurus lainnya.

Baca: VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View Cantik Kota Bandar Lampung

"Caleg partai Demokrat sesuai arahan ketua DPD (M Ridho Ficardo) sudah dilakukan seleksi sebelumnya, kita mengutamakan kader yang bersih, mematuhi fakta integritas, caleg bukan mantan napi korupsi, narkoba dan asusila," kata Fajar.

Pendaftaran Partai Demokrat disusul oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bupati Lampung Timur yang juga Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia (Nunik) meyakinkan caleg yang mereka daftarkan juga bebas Narkoba, kasus asusila dan korupsi.

Selengkapnya baca di Koran Tribun Lampung edisi Rabu 18 Juli 2018.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved