Reaksi Ustaz Abdul Somad Saat Ijtimak Ulama Menduetkannya dengan Prabowo

Reaksi Ustaz Abdul Somad Saat Ijtimak Ulama Ingin Menduetkannya dengan Prabowo Subianto

Reaksi Ustaz Abdul Somad  Saat Ijtimak Ulama Menduetkannya  dengan  Prabowo
Ustaz Somad 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ijtimak ulama, Minggu 29 Juli 2018, merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai capres dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri atau Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres.

Selanjutnya, Ijtimak ulama meminta pasangan tersebut untuk didaftarkan ke KPU oleh Partai Koalisi Keumatan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

Sebelumnya, ada 5 kandidat capres hasil Rakernas PA 212 di penghujung Mei lalu, yaitu Habib Rizieq Syihab, Prabowo Subianto, Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan.

Sementara rekomendasi cawapresnya, yaitu Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril Ihza Mahendra, Anies Matta, Zulkifli Hasan, Eggi Sudjana, Ustadz Bachtiar Nasir, Prabowo Subianto, Anies Baswedan.

Lalu apa tanggapan Ustaz Abdul Somad terhadap rekomendasi tersebut.

Lewat akun @ustadzabdulsomad, sang ustaz mengaku ingin fokus di pendidikan dan dakwa.

Dia juga menyokong  Prabowo-Habib Salim sebagai pasangan capres dan cawapres.

Berikut ini  postingan lengkapnya yang diunggah hari ini, Minggu 29 Juli 2018.

Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.

Fokus di pendidikan dan dakwah.

Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad

Sementara itu Ketua DPP PKS Ledia Hanifa menyampaikan terima kasihnya karena Habib Salim Segaf Aljufri muncul dalam rekomendasi Ijtimak Ulama.

Halaman
12
Penulis: taryono
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved