Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Aneka Menu Sehat di Agogo Cafe

Cafe Agogo menyediakan menu sehat, seperti manggo berry, heavenly dragon, dan swalla banana.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menikmati makanan atau minuman dan suasana nyaman, jadi tempat sebagian orang untuk kongkow menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Tempat yang dinilai nyaman untuk menghilangkan kepenatan adalah kafe. Bahkan, kini nongkrong di kafe, menjadi gaya hidup bagi sebagian orang di Bandarlampung.

Selain menawarkan lingkungan yang nyaman, kafe juga menyediakan beragam makanan dan minuman bagi pengunjung.

Baca: Meteran Listrik Diblokir, Warga Protes ke Kantor PLN Telukbetung

Agogo Cafe, misalnya. Tempat nongkrong yang banyak disukai kaum hawa ini, memiliki ruang dengan desain interior yang tergolong unik dan berbeda dengan kafe-kafe yang ada di kota ini.

Dengan mengusung konsep kafe berdesain geometri dan tropical, tempat nongkong yang berada di Jalan Juanda Pahoman ini, menawarkan suasana nongkrong yang nyaman.

Baca: Darmawan Dibekuk Polisi Selang Satu Jam Coba Bobol Rumah Warga

Misalkan saja, salah satu tempat favorit pengunjung Agogo Cafe adalah lesehan di pojok kafe yang berdinding kaca. Pemandangan yang menghadap ke jalanan dan terbuka, membuat pengunjung bisa memperhatikan situasi jalanan tanpa mendengar kebisingan.

"Untuk menunjang kepuasan pengunjung kami membuat konsep senyaman mungkin dan unik sehingga pembeli betah, dan nyaman," kata Pemilik Cafe Agogo

Selain itu, kafe yang buka pada April 2016, ini menyediakan proyektor, karaoke, akses internet gratis, serta permainan seperti Uno dan Remi. Fasilitas yang diharapkan para pengunjung tidak bosan.

 "Ke depan kami akan membuat Invest Game, untuk sekarang kita baru menyediakan Uno dan Remi," kata dia.

Selain itu, Cafe Agogo menyediakan menu sehat, seperti manggo berry, heavenly dragon, dan swalla banana. Bisa dikatakan sehat karena memakai bahan-bahan yang segar dan sehat pastinya dengan buahan asli dan tanpa menggunakan gula.

Perpaduan antara buah mangga dan strawberry ditambah dengan youghurt dan madu, serta topping potongan buah kiwi, pisang, raisin, dried fruit, dan corn. Cocok sekali buat kalian yang sedang dalam program diet.

"Biasanya mereka yang mesan manggo berry untuk ibu-ibu yang nongkrong dan tidak ingin makanan berat, serta dalam program diet," tambah Sheddy.

Tags
Agogo Cafe
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved