Breaking News:

Mobil Pikap Digasak Pencuri Saat Dipanaskan

Mobil pikap milik Agus Suharyanto, warga Jalan Teuku Umar, Gang Banten, Kecamatan Kedaton, raib digondol pencuri.

Tribun Lampung/Bayu Saputra
Agus Suharyanto menunjukkan surat laporan pencurian mobil miliknya, Kamis (23/8/2018). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG BAYU SAPUTRA

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mobil pikap milik Agus Suharyanto (42), warga Jalan Teuku Umar, Gang Banten, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, raib digondol pencuri. Peristiwa pencurian mobil ini terjadi pada Kamis (23/8) pagi.

Sebelum pencurian terjadi, Agus memanaskan mesin mobil merek Suzuki Futura BE 9013 BE sekitar pukul 05.45 WIB. Setelah merasa sudah cukup lama memanaskan mobil, ia beranjak menuju mobilnya.

"Saya manasin mobil karena mau berangkat kerja. Setelah cukup panas, saya mau ke mobil untuk berangkat kerja," kata Agus saat diwawancara awak media di lokasi kejadian, Kamis siang.

Namun, Agus kaget mendapat informasi dari tetangga bahwa mobilnya sudah tidak ada. Di dalam mobilnya, terdapat uang Rp 1,5 juta.

"Sekitar jam 6 lewat 15 (pukul 06.15 WIB), saya dapat informasi dari tetangga bahwa mobil saya dicuri orang," ujarnya.

Agus telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Ia berharap pencuri mobilnya ditangkap dan mobilnya bisa ditemukan.

Mujiono (39), saksi mata, mengungkapkan, mobil itu diparkir di lahan kosong di bawah rumah korban. Ia mengaku melihat mobil merek Toyota Avanza serta mobil korban yang dibawa pergi.

"Ada dua orang. Satu naik mobil Avanza. Satu lagi bawa mobil pikap korban. Saya lihatnya pas mereka keluar dari gang," katanya di lokasi kejadian.

Mujiono tidak curiga ketika melihat mobil pikap Agus meluncur keluar gang. Ia awalnya mengira Agus lah yang mengendarai mobil itu.

Halaman
12
Penulis: Bayu Saputra
Editor: yoso muliawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved