Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam

Menyantuni anak yatim dan anak yatim piatu marilah kita tinggkatkan iman dan taqwa kepada allah swt

Bupati Parosil Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam
Istimewa
Bupati Parosil Memberikan Santunan kepada anak2 yatim Piatu Minggu(23/09/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT -Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menghadiri Pengajian Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 muharam 1440 H, Dengan Tema "Menyantuni anak yatim dan anak yatim piatu marilah kita tinggkatkan iman dan taqwa kepada allah swt" Bersama Ustadzah Siti Fatimah dari Way kanan Di Balai Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Minggu(23/09/2018).

Lampung barat
Lampung barat (Istimewa)

Acara Dihadiri Bupati Lampung Barat periode 2 periode Mukhlis Basri, Anggota DPRD Lambar, Sejumlah Kepala OPD, Camat, Peratin Dan Para Jamaah Pengajian.

Dalam Sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus Menyampaikan setiap pengajian harus memiliki manfaat dan harus ada sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, dengan adanya pengajian maka silaturahmi akan terjalin, shalat yang sering lupa maka menjadi rajin dan kita menjadi rukun dengan keluarga, jika kita baik dengan keluarga maka akan baik pula dengan lingkungan.

Kemudian, pesan dari Bupati Lambar " haqqul wallah minal iman", jika kita cinta terhadap iman maka kita cinta pula terhadap tanah air.

Dalam membangun daerah harus memiliki kebersamaan dari ulama, umaroh dan umar, jika sudah sama-sama kompak insya allah Pekon Sukamaju akan maju pula pembangunannya, tuturnya.

Terakhir ia menyampaikan bahwa pengajian harus dipertahankan dan ditingkatkan, karena program bupati yaitu Baitul Mukhlisin harus sama-sama di pelihara dan di jaga agar jamaahnya banyak sehingga masyarakat meningkat keimanan dan ketaqwaannya.

Selanjutnya Sekedar diketahui Setelah sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus dan beberapa Donatur Menyerahkan Uang insentif ke Imam masjid, guru ngaji, dan marbot masjid, Dan dilanjutkan penyerahan santunan anak yatim piatu.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved