Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO ) Konsumen Baru Cluster Picasso Dapat Diskon 2,5 Persen

CitraLand Lampung me- launching Cluster Picasso di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Sabtu (3/11) petang.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kesuma Jatha   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - CitraLand Lampung me- launching Cluster Picasso di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Sabtu (3/11) petang. Konsumen yang sudah inden berkesempatan memilih unit huniannya secara langsung pada acara launching ini.

General Manager CitraLand Lampung Rudi Setiawan mengatakan, Cluster Picasso merupakan cluster terbaru dari Ciputra Grup Lampung. Bagi konsumen baru, terusnya, akan diberikan diskon 2,5 persen selama gelaran launching. Sementara untuk konsumen lama diberikan diskon 5 persen.

"Cluster Picasso ini merupakan cluster keempat kami. Silakan beli sekarang, manfaatkan diskon yang kami berikan. Karena Bapak Ibu beli sekarang besok sudah untung," jelasnya, usai me-launching Cluster Picasso secara resmi di ballroom Novotel.

Baca: Dengan View Kota, Laut, dan Bukit, Cluster Picasso CitraLand Dibanderol Rp 1,8 Miliar

Rudi menjelaskan, Cluster Picasso ini mengusung konsep yang hampir sama dengan cluster lainnya di CitraLand Lampung. Bedanya, lokasi Cluster Picasso dekat dengan fasilitas club house, sekolah, serta fasilitas komersial (kuliner, mal, hotel, hingga rumah sakit).

"(Penghuni) Cluster ini bisa melihat pemandangan kota, laut, dan perbukitan, serta udaranya masih asri karena lokasinya di area perbukitan," bebernya.

Baca: Madonna Pede Bandingkan Dirinya dengan Pelukis Legendaris Pablo Picasso

Dengan segala kelebihannya, tidak heran jika Cluster Picasso dibanderol dengan harga mulai Rp 1,8 miliar untuk tipe Allariz (split). Tipe tertinggi yakni Oviedo dibanderol mulai Rp 4,2 miliar. Konsumen diberikan pilihan sistem pembayaran, yaitu tunai, tunai bertahap (cicil melalui developer sampai 36 bulan), dan kredit.

Untuk KPR, CitraLand didukung BCA, Bank Mandiri, Bank Niaga, BRI, MayBank, BNI, dan lainnya. "Tanda jadi cukup Rp20 juta saja. Bagi konsumen yang gak mau ribet dengan bank, pembayaran bisa lewat cash bertahap tersebut," papar Rudi.

Staf Promosi CitraLand Lampung Amin Syahri menambahkan, hunian Cluster Picasso dua lantai ini memiliki tiga tipe. Yakni Allariz (standar dan split), Le Reve (standar dan split), dan Oviedo. "Allariz dibanderol mulai Rp 1 miliar lebih, Le Reve Rp 2 miliar lebih, dan Oviedo Rp 4 miliar lebih," kata Amin.

Adapun tipe Allariz (split) dan Le Reve (split), terusnya, memiliki keunikan yakni bangunannya mengikuti kontur alami tanah. "Kalau tipe standar ya flat datar. Tapi kalau split ruang tamu dan ruang keluarga berbeda ketinggian lantainya," jelasnya.(lis)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved