Penerimaan CPNS 2018

Tiara Lega Bisa Lewati Tes SKB Setelah Menunggu 3 Jam: Mudah-mudahan Rejeki Saya

Salah satu peserta CPNS Bandar Lampung Tiara Sani bersyukur akhirnya bisa melewati proses tes seleksi kompetensi bidang (SKB) setelah molor 3 jam.

Tiara Lega Bisa Lewati Tes SKB Setelah Menunggu 3 Jam: Mudah-mudahan Rejeki Saya
Tribunlampung/Sulis
Peserta CPNS Bandar Lampung melakukan registrasi setelah molor 3 jam akibat listrik yang tak stabil 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu peserta CPNS Bandar Lampung Tiara Sani bersyukur akhirnya bisa melewati proses tes seleksi kompetensi bidang (SKB) setelah molor 3 jam dari jadwal semula, Sabtu (8/12/2018).

Menurutnya, sempat terjadi gangguan pada listrik sehingga tes CAT SKB yang harusnya dilakukan pukul 8 pagi molor hingga pukul 11 siang.

"Alhamdulillah sudah terlalui, dapet skor lebih tinggi dibanding dua pesaing di formasi dan sekolah yang sama. Mudah-mudahan rejeki saya," timpalnya.

Pantauan Tribun, terjadi gangguan teknis masalah listrik di ruang tes CPNS Hall C hari ke satu peserta CPNS Bandar Lampung sehingga pelaksanaan sesi satu molor dari jadwal. Banyak peserta mengeluhkan kondisi ini karena membuat harus menunggu begitu lama.

Listrik Padam, Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2018 di Hall C Tertunda 3 Jam

"Harusnya bisa melakukan kegiatan yang lain tapi ini masih harus nunggu di lokasi tes," ungkap Kukuh yang melamar formasi guru agama kristen.

Sesi satu peserta CPNS Bandar Lampung di Hall C baru melakukan proses registrasi dan masuk ke ruangan tes kompetensi bidang pukul 11.00 WIB. Terlambat sekitar 3 jam dari yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB.

Salah satu peserta CPNS SKB Rara mengatakan, penuturan panitia ada kendala teknis di listrik sehingga jadwal tes diundur satu sesi dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

Tes SKB CPNS Tanggamus Dijadwalkan Senin 10 Desember 2018, Cek Jadwal dan Lokasinya

"Jadi saya sesi tiga yang harusnya pukul 12.30 WIB mulai masuk molor dari jadwal. Entah bakal masuk jam berapa yang sesi satu jam 11 siang saja baru masuk ruangan tes," beber warga Kemiling Bandar Lampung ini.

Dia berharap, tidak ada kendala berarti lagi ke depannya. Sehingga pelaksanaan tes SKB bisa berjalan lancar. "Saya pasrah sama hasilnya nanti, yang penting udah belajar dan semoga nggak ada kendala lagi pas tes nanti," timpalnya.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved