Headline News Tribun Lampung

VIDEO CONTENT – Bandit Nekat Satroni Dua Rumah

Aksi nekat komplotan pencuri menyatroni dua rumah warga sekaligus kembali terjadi. Kali ini terjadi di Dusun Sumber Sari, Desa Hajimena, Natar.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Aksi nekat komplotan pencuri menyatroni dua rumah warga sekaligus kembali terjadi. Kali ini terjadi di Dusun Sumber Sari, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kawanan pencuri menyatroni rumah Kelik (38) dan keponakannya, Joni (30), pada Rabu, 19 Desember 2018 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku membawa kabur mobil Toyota Avanza dan menguras uang serta barang di rumah korban.

Pencurian dua rumah sekaligus ini menjadi aksi kriminal kedua yang terjadi dalam kurun 9 hari terakhir. Sebelumnya, dua rumah warga yang bertetangga di Tulangbawang Barat, disatroni kawanan perampok bersenjata api. Pelaku bahkan menembak kaki korban. (*)

Seperti apa langkah kepolisian di Lampung untuk mengatasi kasus-kasus pencurian serta perampokan yang belakangan marak di Bumi Ruwai Jurai? Simak laporan lengkapnya pada Koran Tribun Lampung, edisi Kamis, 20 Desember 2018.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved