Liga 1

Heboh Esteban Vizcarra Urung Pakai Nomor Punggung 7 Milik Atep di Persib Bandung

Heboh Esteban Vizcarra Urung Menggunakan Nomor Punggung 7 Milik Atep, Begini Penjelasannya

Heboh Esteban Vizcarra Urung Pakai  Nomor Punggung 7 Milik Atep di Persib Bandung
tribun jabar
Atep saat berseragam Persib Bandung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG -  SEMPAT menginginkan nomor punggung 7, Esteban Vizcarra akhirnya menggunakan nomor 9 saat turun di leg pertama kontra Persiwa 27 Januari 2019.

Publik pun dibuat bingung namun akhirnya Vizzcarra menjelaskan bahwa manajemen yang memintanya untuk mengganti nomor punggungnya.

Ini membuatnya berpikir sang legenda Atep akan kembali ke tim dan Vizzcarra setuju untuk memakai nomor lain demi menghargai pemain yang punya nama besar di Persib.

Pergantian nomor punggungnya diakui menjadi ramai.

Persib Bandung Bakal Diperkuat Bek Asal Jepang

Manajer Persib Bandung Marah Dengar Omongan Gusti Randa

Jadwal Live RCTI Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Najwa Shihab Sebut Maruf Amin Pendukung Persib Bandung di Acara Mata Najwa

Kendati demikian, Vizzcarra tidak keberatan memakai nomor punggung berapa pun di klub, terpenting adalah ia ingin memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

“Itu (ganti nomor) jadi ramai, banyak yang tanya saya juga itu, katanya dari atas (manajemen) tapi itu untuk saya tidak masalah ganti nomor yang penting main bagus di lapangan. Kalau nomor tidak masalah nomor 9 tetap,” tegasnya dikutip dari simamaung.

Sebelumnya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) angkat suara terkait permintaan Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar mengembalikan Atep ke skuat Pangeran Biru.

Dilansir oleh TribunJabar.id, Kamis (24/1/2019) Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebut pihaknya tidak dapat mengabulkan permintaan Umuh Muchtar.

"Saya kira kalau soal Atep kan kita sudah umumkan. Jadi masih mengacu pada yang sudah kita sampaikan secara formal, itu saja," ungkap Kuswara S.Taryono di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (24/1/2019).

Saat ditanya apakah sudah ada pembahasan terkait nasib Atep di jajaran manajemen, Kuswara enggan menanggapi.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved