Tribun Lampung Barat

Bupati Lambar dan Danrem O43 Gatam Tingkatkan Kerjasama Wujudkan Persatuan dan Kesatuan Masyarakat

Bupati Lambar dan Danrem O43 Garuda Hitam Tingkatkan Kerjasama Wujudkan Persatuan dan Kesatuan Masyarakat

Bupati Lambar dan Danrem O43 Gatam Tingkatkan Kerjasama Wujudkan Persatuan dan Kesatuan Masyarakat
Istimewa
Ramah tamah Danrem 043 Garuda Hitam Lampung disambut langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, (8/2) malam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , LAMPUNG BARAT - Ramah tamah Danrem 043 Garuda Hitam Lampung disambut langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, (8/2) malam di Lamban Dinas Bupati, dilanjutkan makan pagi di Lumbok sambil bermain jetski.

"Pihaknya atas nama masyarakat dan Pemkab Lambat mengucapkan ”selamat datang” Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufik Hanafi beserta rombongan di Kabupaten Lampung Barat, salam hangat dari seluruh masyarakat Lambar," ujar Parosil

Kemudian,dengan adanya kunjungan bapak danrem ini kiranya dapat menggugah kesadaran warga masyarakat Lambar, dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kenyamanan NKRI khususnya wilayah Lambar.

Terakhir, Kerja sama antara pemerintah dengan pihak TNI selama ini sudah berjalan dengan baik, dengan adanya kunjungan danrem ini akan membuat hubungan kedepan yang lebih baik selanjutnya ramah tamah ini kita jadikan sebagai wadah silaturahmi sehingga dapat timbul gagasan-gagasan baru meningkatkan peran serta TNI dalam masyarakat yang dapat dilaksnakan dimasing-masing kabupaten atau kota.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved