Thanksinsomnia Rilis Boneka Dengan Tema Punk

Thanksinsomnia store Hari ini Rilis Boneka Barbie Dengan Tema Punk dengan karakter khusus

Thanksinsomnia Rilis Boneka Dengan Tema Punk
rls
Macam-macam karakter boneka punk milik Thanksinsomnia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID JAKARTA - Boneka Thanksinsomnia memiliki konsep Recycle Boneka Barbie. Jika biasanya boneka Barbie tampil anggun dan menawan, kali ini boneka Barbie disulap menjadi punk.
Kantor Thanksinsomnia sendiri setiap hari selalu memutar lagu-lagu bergenre punk, seperti NOFX, the class, ramones, dan lain sebagainya.

Karakter Boneka Punk Milik Thanksinsomnia
Karakter Boneka Punk Milik Thanksinsomnia (rls)

Punk  juga selalu menginspirasi Thanksinsomnia dalam  pembuatan desain busana. "Salah satu fashion berbusana anak punk itu sampai zaman sekarang masih menjadi inspirasi di fashion dunia juga. Jadi yang diangkat tentang punk nya." Ujar Mohan Hazian selaku Founder Thanksinsomnia.

Boneka Barbie Punk milik Thanksinsomnia ini memiliki nama di karakter masing-masing dan setiap nama karakternya bisa dilihat di website https://thanksinsomniastore.com.

Boneka Punk Thanksinsomnia ini hanya bisa dibeli melalui website https://thanksinsomniastore.com . Mohan Hazian juga mengatakan bahwa boneka ini memiliki edisi terbatas di setiap karakternya.

"Boneka ini hanya dibuat satu karakter satu produk. Karena agak susah ya buat jaket dengan ukuran kecil hahaha, dan boneka ini cuma bisa dibeli melalui website kami." ujarnya.

Dengan harga 300 ribu hingga 400 ribu rupiah, Boneka  Punk Thanksinsomnia ini sudah bisa dibawa pulang. Boneka ini akan dirilis pada hari ini, Senin (11/2/2019) dan ini hanya untuk pembelian melalui website.
"Kita tidak melayani pembelian secara offline di toko kami...karena boneka ini sangat eksklusif," lanjut Mohan Hazian Founder Thanksinsomnia. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved