Karni Ilyas Bantah Pernyataan Rocky Gerung Tentang ILC

Host acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One, Karni Ilyas, membantah pernyataan Rocky Gerung

Karni Ilyas Bantah Pernyataan Rocky Gerung Tentang ILC
youtube via tribun-timur.com
Karni Ilyas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Host acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One, Karni Ilyas, membantah pernyataan pengamat politik, Rocky Gerung.

Bantahan Karni Ilyas terhadap pernyataan Rocky Gerung itu disampaikan saat membuka acara ILC yang tayang live di tvOne, Selasa (19/2/2019).

Karni Ilyas mengaku tidak tahu di mana dan kapan Rocky Gerung menyampaikan hal tersebut.

Pernyataan Rocky Gerung yang dimaksud adalah mengenai ILC yang disebutnya sebagai forum oposisi. 

"Karena saudara Rocky setiap ke sini juga melihat bahwa setiap episode, antara oposisi dan posisi itu orangnya sama banyak," ujar Karni Ilyas.

Pendaftaran SNMPTN Resmi Tutup, Pelamar Unila 11 Ribu Lebih

Karni Ilyas lantas mencontohkan pernyataannya itu dengan para tamu yang hadir di ILC yang bertema "Debat Kedua Capres: Benarkah Jokowi di Atas Angin?" ini.

"Kalau malam ini ada tiga dari oposisi, ada tiga juga dari posisi. Yang lain adalah orang-orang yang kita anggap netral atau yang berada di tengah, termasuk malam ini Profesor Abrar Saleng, dan Komisioner KPU Wahyu Setiawan, serta Profesor Karim Suryadi, kita anggap adalah tokoh-tokoh yang netral," papar Karni Ilyas.

Ia pun menegaskan bahwa ILC selalu seimbang.

Rocky Gerung saat tampil dalam acara ndonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, Selasa (15/1/2019) malam.
Rocky Gerung saat tampil dalam acara ndonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, Selasa (15/1/2019) malam. (Capture/YouTube Indonesia Lawyers Club)

Menurut Karni Ilyas, pernyataan terkait ILC sebagai suara oposisi ini justru muncul karena Rocky Gerung kerap tampil di acaranya itu.

"Bahwa terkesan oposisi justru setelah Rocky Gerung beberapa kali ikut bicara di ILC dan ternyata dia menguasai pembicaraan," ujar Karni.

Halaman
123
Editor: wakos reza gautama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved