Transaksi di TDM Lampung Pakai Go-Pay Dapat Diskon

PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, menggandeng Go-Pay, anak perusahaan Go-Jek

Transaksi di TDM Lampung Pakai Go-Pay Dapat Diskon
ISTIMEWA
TDM Lampung bekerja sama dengan Go-Pay dalam memberikan layanan after sales 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, menggandeng Go-Pay, anak perusahaan Go-Jek.

Kerjasama antara TDM Lampung dengan Go-Pay dalam memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Layanan after sales yang diberikan TDM Lampung dan Go-Pay berupa layanan transaksi pembayaran online.

Kerja sama ini dijalin untuk sistem transaksi pembayaran online menggunakan Go-Pay dan mendapatkan diskon cashback sebesar 30 persen atau maksimal 10 ribu per transaksi untuk servis dan pembelian sparepart di AHASS TDM Pramuka dan TDM Raden Intan.

Mengenal Sosok Nunun, Wanita di Balik Suksesnya Konser Padi Reborn di Lampung

Program ini berlaku setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore untuk hari Senin hingga Sabtu, dan pukul 08.00 pagi hingga 14.00 siang untuk hari Minggu.

AHASS melayani servis lengkap/tune up, ganti oli, overhoull, ganti sparepart, servis garansi serta servis kunjungan.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM.

Sehingga servis motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima.

"Selain program diskon service dengan pembayaran melalui Go-Pay, konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan," jelasnya dalam rilis, Kamis (21/2/2019).

Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di jaringan AHASS Lampung.

Adi menambahkan, kerja sama ini dilakukan untuk semakin mempermudah konsumen khususnya bagi anak-anak muda sebagai generasi milenial yang melakukan service ke AHASS dalam melakukan transaksi secara online.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi servis untuk setiap perawatan Sepeda Motor Honda di AHASS dengan garansi selama 7 hari.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved