Sinopsis Film Mia and The White Lion, Tayang di Bioskop Lampung. Hadirkan Kisah Manis Seorang Remaja

Saat ini film 'Mia and The White Lion' sedang tayang di bioskop tanah Air termasuk di Lampung.

Sinopsis Film Mia and The White Lion, Tayang di Bioskop Lampung. Hadirkan Kisah Manis Seorang Remaja
net
Film Mia and The White Lion yang tayang di bioskop Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Saat ini film 'Mia and The White Lion' sedang tayang di bioskop tanah Air termasuk di Lampung.

Film garapan sutradara asal Prancis, Gilles de Maistre ini dibintangi oleh Daniah De Villiers, Mélanie Laurent, Langley Kirkwood, serta bintang pendukung lainnya.

Bila menilik dari judulnya, maka sudah menggambarkan bagaimana cerita keseluruhan yang dibangun dari awal hingga akhir dari film ini. 

Inilah Daftar Film yang Tayang di Bioskop Lampung, Jangan Lupa Tiket Dilan 1991 Sudah Bisa Dibeli!

Yup film ini mengangkat tentang eratnya hubungan Mia Owen (Daniah De Villiers) dengan si singa putih yang bernama Charlie.

Sinopsis

Sinopsis filmnya sendiri berawal dari Mia Owen yang merupakan gadis berusia 14 tahun yang tumbuh dari keluarga yang melakukan pengembangbiakan singa di Afrika Selatan.

Dan kehadiran Charlie, singa putih langka dalam keluarganya, membuat hari-hari Mia yang bermigrasi dari London ke Afrika Selatan, jadi lebih berwarna.

Sejak kecil, Charlie dibiarkan tumbuh di rumah keluarga itu, menemani hari-hari Mia dan keluarganya.

Namun sayangnya, seiring bertambahnya usia dan semakin dewasa, Charlie harus dipindahkan ke kandang karena mengganggu kehidupan keluarga itu.

Ayah Mia, John Owen (Daniah De Villiers) dan ibu Mia, Alice Owen (Mélanie Laurent) khawatir jika Charlie bisa mencelakakan bahkan membunuh anaknya karena bagaimanapun singa adalah hewan buas.

Halaman
12
Penulis: teguh prasetyo
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved