Tribun Way Kanan

Pemkab hadiri Musrenbang Kecamatan Baradatu dan Banjit membahas pembangunan 2020

Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Edward Antony, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Baradatu dan Banjit

Pemkab hadiri Musrenbang Kecamatan Baradatu dan Banjit membahas pembangunan 2020
Istimewa
Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Edward Antony, saat membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Baradatu dan Banjit pada Kamis (21/2/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID WAY KANAN – Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Edward Antony, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Baradatu dan Banjit yang dilaksanakan di Aula Kecamatan masing-masing, pada Kamis (21/2/2019). 

Beliau sampaikan bahwa Musrenbang Kecamatan penting dan strategis dalam mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Way Kanan 2016-2021. 
  
Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Antony juga menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan. Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN dan APBK (Kampung). 
 
"semoga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020," terangnya 

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved