Tribun Way Kanan

Wakil Ketua TP PKK Hj Thurismawaty TP PKK Membuka Perlombaan Rebana

Wakil Ketua TP PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony membuka secara resmi Lomba Rebana Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan Selasa (19/02/2019).

Wakil Ketua TP PKK Hj Thurismawaty  TP PKK  Membuka Perlombaan Rebana
Istimewa
Wakil Ketua TP PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony resmikan Lomba Rebana Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan Selasa (19/02/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID WAY KANAN – Wakil Ketua TP PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony membuka secara resmi Lomba Rebana Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan di Masjid Baiturohman  Kampung Gunung Labuhan  Selasa (19/02/2019).

Beliau menyampaikan bahwa kesejahteraan keluarga dan masyarakat harus dicapai demi mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat serta masyarakat yang religius antara lain dapat dilakukan dengan pemberdayaan masyarakat melalui gerakan Penanaman Nilai-nilai keislaman serta pengenalan seni-seni bernuansa Islami.

“Pengenalan dan pelestarian seni budaya Islam adalah upaya mewujudkan masyarakat kita yang tetap mencintai budaya dan seni Keagamaan agar tidak terhapus oleh Budaya asing sehingga terwujud keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri.

Beliau mengharapkan melalui kegiatan ini, para peserta dapat menjadi perempuan yang mampu berperan sebagai motivator, fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak sehingga dapat menjadi pelopor memberdayakan masyarakat  dalam pelestarian seni islami.

 “Kebudayaan khususnya rebana harus menjadi mitra kerja pemerintah untuk bersinergi dalam menyelesaikan berbagai program keagmaan sehingga akan membawa Way Kanan maju dan pembangunan akan terlaksana dengan baik dan kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan,” ungkap Thurismawaty.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved