TRIBUNWIKI KULINER LAMPUNG

Lalang Waya Market Sesi 2 Hadirkan 48 Tenan Kuliner nan Lezat dan Tampil dengan Nuansa Lebih Fresh

Sepekan jelang gelaran Lalang Waya Market sesi 2 yang akan ditaja di Taman Gajah Enggal Bandar Lampung, 8 Maret 2019, panitia terus lakukan persiapan.

Lalang Waya Market Sesi 2 Hadirkan 48 Tenan Kuliner nan Lezat dan Tampil dengan Nuansa Lebih Fresh
Tribun Lampung/Perdiansyah
Fashion Show Lalang Waya Market di Lampung Elephant Park, Selasa, 20 November 2018. Dan 8-17 Maret 2019 akan kembali digelar Lalang Waya Market sesi kedua. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sepekan jelang gelaran Lalang Waya Market sesi 2 yang akan ditaja di Taman Gajah Enggal Bandar Lampung, 8 Maret 2019, panitia terus melakukan berbagai persiapan.

Apalagi dengan konsep 'Kids and Family' yang diusungnya kali ini, Lalang Waya Market dijanjikan bakal memberikan suasana baru bagi para pengunjung.

Termasuk jenis makanan dan minuman yang yang berbeda dari Lalang Waya Market pertama.

Genpi Lampung dan Lampung Foodies Kembali Gelar Lalang Waya Market Maret 2019, Hadirkan Tema Baru

Ratusan warga memadati lokasi Festival Lalang Waya di Lampung Elephant Park, Selasa, 20 November 2018.
Ratusan warga memadati lokasi Festival Lalang Waya di Lampung Elephant Park, Selasa, 20 November 2018. (Tribun Lampung/Eka Ahmad Sholichin)

Penyegaran suasana ini dilakukan agar pengunjung tidak bosan dengan suasana yang sama di Lalang Waya Market serta acara serupa yang sudah banyak diselenggarakan di Bandar Lampung.

Seperti halnya pada gelaran pertama, untuk gelaran kedua ini antusias dari para calon pedagang pun luar biasa.

Ketua Komunitas Lampung Foodies Alejenes mengatakan, ada 525 calon tenant yang mendaftarkan diri ingin bergabung di Lalang Waya Market.

“Minggu lalu kita buat pengumuman ke para pedagang dan disambut antusias. Dalam 3 hari terdata 525 calon tenant mendaftar. Padahal kita hanya membutuhkan 48 tenant saja” ungkap admin dari akun instagram @kuliner_lampung ini, pada Kamis (28/2/2019).

Ale menjelaskan, proses pemilihan tenant dimulai dari pengisian formulir yang kita sediakan.

Dari situlah kelihatan nama produk, menu, dan harganya.

Akun instagram para tenant juga menjadi bahan pertimbangan komunitas Lampung Foodies yang menjadi rekanan Komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung dalam gelaran Lalang Waya Market kedua.

"Misalkan ada tenant yang menjual nasi uduk dan kami belum pernah mencobanya, maka kami lihat dulu akun intagramnya. Kalau akun instagramnya aktif, foto-fotonya bagus dilihat, dan banyak testimoni dari pembeli, maka itu menjadi nilai plus dari kami," ujar Ale menjelaskan salah satu proses kurasi makanan.

BERITA FOTO - Deretan Model Cantik Ramaikan Fashion Show Lalang Waya Market

Halaman
123
Penulis: teguh prasetyo
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved