Ada Promo Mitsubishi dari Budi Berlian Motor

Khususnya konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi Colt 120ss, dan L300, dan Triton GLX 4x2 SC (single cabin).

Ada Promo Mitsubishi dari Budi Berlian Motor
Istimewa
PT Budi Berlian Motor mengadakan Light Commercial Vehicle Gathering 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen tunggal merek Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor mengadakan kegiatan LCV (Light Commercial Vehicle) Gathering 2019.

Sales Manager PT Budi Berlian Motor Hasrajuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para konsumen setia kendaraan Mitsubishi.

Khususnya konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi Colt 120ss, dan L300, dan Triton GLX 4x2 SC (single cabin).

LCV Gathering 2019, lanjut dia, dikemas dalam acara ramah tamah yang diadakan hampir di seluruh pelosok Indonesia dengan mengundang para kosumen angkutan niaga ringan Mitsubishi.

"Hal ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan bentuk terima kasih Mitsubishi Motors kepada para konsumen atas kepercayaan mereka menggunakan kendaraan Mitsubishi yang telah berpengalaman dan tangguh di semua medan," jelas dia dalam rilisnya, Jumat, 15 Maret 2019.

Persaingan Panas Xpander Vs Avanza, Genderang Perang Toyota untuk Mitsubishi

Harga Mobil Mitsubishi Maret 2019, Dari Xpander hingga All New Pajero Sport

Hasrajuddin menambahkan, LCV Gathering 2019 kali ini mengambil tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi.

Untuk mendukung kegiatan usaha para Juragan Mitsubishi, Mitsubishi menghadirkan produk-produk seperti Mitsubishi T120ss, dan L300 dan Triton GLX 4x2 yang merupakan sang bintang legenda karena produknya terkenal tangguh, kuat, dan tahan lama.

Keandalan produk ini didukung dengan jaringan dan layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 242 unit diler resmi Mitsubishi, serta lebih dari 4.500 toko sparepart.

Termasuk juga diler Budi Berlian Hajimena yang melayani service booking dan service 24 jam.

Sementara itu, demi meningkatkan pelayanan Mitsubishi kepada masyarakat Lampung, PT Budi Berlian Motor, selain diler pusat di Hajimena Natar, juga telah memiliki di 5 cabang.

Rinciannya, dua di Tulangbawang, serta masing-masing satu di Way Jepara Lampung Timur, Pringsewu, Kalianda Lampung Selatan, dan Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung.

"Dan untuk memanjakan pelanggan, PT Budi Berlian memberikan promo khusus. Pembelian Mitsubishi T120 mendapatkan 1 unit LED TV Polytron 24 inci, pembelian Unit L300 atau Triton SG 4x2 mendapatkan I unit Rice Cooker Philips," pungkas dia. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)  

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved