Tribun Pesisir Barat

Agus Istiqlal Hadiri pelepasan Purna Bakhti Sekretaris Daerah Pesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal di dampingi oleh Ketua TP.Pkk Kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal saat acara pelepasan Purna Bakhti Sekretaris Daerah Pesisir Barat

Agus Istiqlal Hadiri pelepasan Purna Bakhti Sekretaris Daerah Pesisir Barat
Istimewa
Bupati Agus Istiqlal di dampingi oleh Ketua TP.Pkk Kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal saat acara pelepasan Purna Bakhti Sekretaris Daerah Pesisir Barat Senin (11/3/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Agus Istiqlal di dampingi oleh Ketua TP.Pkk Kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri pelepasan Purna Bakhti sekretaris daerah di Gedung Dharma Wanita, Senin  (11/3/2019).

Dalam Sambutan Purna Bakhti sekretaris daerah Azhari menyampaikan terima kasih kepada  Bupati Agus Istiqlal beserta wakil bupati  Erlina  yang selama ini telah memberikan dukungan penuh dalam menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada  dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.

“Kepada Lingga kusuma sebagai sebagai Pj  sekretaris daerah agar ampu bekerja dengan baik, dan mengutamakan koordinasi dan pembinaan kepada seluruh staf, karena sekda merupakan tempat Aparatur sipil negara menyampaikan berbagai masalah dan harus mampu menampung dan dapat mengakomodir dengan baik “ Ungkapnya.

Sementara itu Pj.Sekkab pesisir barat  Lingga Kusuma menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan baik.

“ Saya  mengharapkan motivasi dari saudara-saudara sekalian untuk dapat melaksanakan tugas  kegiatan yang telah kita agendakan bersama demi kemajuan bumi para sai batin dan para ulama yang kita cintai ini." Ungkap Lingga. 

Bupati  Pesisir barat Agus istiglal dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada purnabakhti sekretaris daerah atas pengabdian nya  di pemerintah kabupaten pesisir barat.

Berakhirnya tugas dan jabatan yang di emban selama pengabdiannya hal yang pasti dialami oleh setiap Aparatur sipil negara dan Purna Bhakti sekda kabupaten pesisir barat yang tentunya masa pengabdiannya telah banyak memberikan perubahan, kontribusi positif terhadap daerah kabupaten pesisir barat.” Kata Bupati.

Turut hadir acara tersebut Dandim 0422 lampung barat,  Para Anggota DPRD, kapolsek Pesisir Tengah, Danramil 03 Pesisir Tengah Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Para Organisasi Perangkat Daerah, Para Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Agama, 16 Sai Batin marga.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved